Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 7.7

Nama lengkap dari galaxy tab 7.7 adalah Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800.
Sebuag tablet baru dari samsung yang tidak saja merombak ukurannya dari yang lama, akan tetapi juga merombak kualitas display layarnya.

Layar.
Samsung Galaxy Tab 7.7 merupakan tablet pertama dari samsung yang memakai layar jenis Super Amoled Plus. Layar ini diklaim akan menampilkan warna yang lebih tajam dari Amoled biasa. Meski dipandang dari sudut yang agak lebar, namun tetap jernih.

Samsung Galaxy Tab 7.7

Samsung Galaxy Tab 7.7

SPESIFIKASI Samsung Galaxy Tab 7.7
Harga Rp. 7.499.000,-

CPU.
Gabungan antara android 3.2 Honeycomb serta prosesor 1.4 Ghz ditambah dengan RAM 1GB, rupanya memberikan efek yang sangat bagus. Nantinya pihak samsung akan mengumumkan akan adanya upgradable OS ke yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy Tab 7.7 ini dijual dengan paket bundling bersama operator seluler di Indonesia. Meski begitu, apabila ingin mengganti kartu, tidak ribet, tinggal masukkan maka akan segera dikenali oleh perangkat ini.

Desain.
Case belakang terbuat dari bahan logam ringan sehingga akan lebih tahan terhadap benturan. Tak ada panel sentuh di sekeliling layar, yang ada hanya kontrol menu, yaitu Back, Home dan sebagainya.
Kameranya yang 2MP terletak di atas layar sentuh , sedangkan yang 3MP terdapat di belakang bodi, ada Flashnya.

Keunggulan:
Layar Super AMOLED Plus.
Kinerja tinggi.

Kekurangan:
Tetap tak nyaman untuk menelepon kalau belum terbiasa.

Kompetitor dari Samsung Galaxy Tab 7.7 adalah iPad 2.

0 comments on Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 7.7 :

Post a Comment