Tinggalkan Browser Lama Anda | Gunakan Yang Baru


Tinggalkan Browser Lama Anda | Gunakan Yang Baru
Apa itu browser?

Browser adalah program atau software aplikasi yang digunakan untuk menjelajahi internet/dunia maya. Anda bisa membuka situs yaitu dengan menggunakan browser. Proses anda melakukan penjelajahan di internet menggunakan browser disebut dengan Browsing.

Pada masa sekarang ini masih banyak pengguna Internet yang menggunakan browser lama . Bukan masalah sebenarnya , tetapi teknologi sangat cepat berubah . Kondisi teknologi dulu dan kini sudah sangat berbeda . Dulu kualitas nya masih jelek dan tidak sebagus dan sehebat sekarang . Sebaiknya anda segera meninggalkan browser lama anda , dan menggunakan browser-browser baru yang kemampuanya lebih baik daripada borwser-browser lama .

                                   download mozzila firefox 12

Berikut adalah alasan mengapa browser lama harus segera ditinggalkan :

1.Browser lama cenderung lebih lambat

Banyak mitos yang berkembang bahwa software yang di update biasanya lebih maknyos,komplek,rumit,dan berat.Di dunia browser mitos ini tidak relevan . Hal ini karena di setiap update browser , kecepatan menjadi salah satu faktor yg di pertimbangkan .Browser versi baru rata-rata memiliki kecepatan yang lebih baik . Maka segera tinggalkan browser lama anda.
 - Nama browser tercepat 2012 versi webawang :
1.Google Chrome
2. Mozzila Firefox
3. Safari
4.Maxhton
5. Opera

2. Tidak bisa menikmati fitur website secara maksimal
Saat ini sudah banyak website yang menggunakan teknologi HTML5 dan CSS3 agar lebih interaktif .Fitur-fitur website pun di buat lebih canggih . Maka kemungkinan browser versi lama tidak bisa menampilkan website yang menggunakan fitur ini secara maksimal . Jika anda ingin melihat fitur-fitur ini , maka pakailah browser yang lebih baru .

3.Browser lama memiliki security yang rendah
Security menjadi salah satu hal yang selalu diupdate dalam sebuah browser.Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kualitas dari sebuah browser agar lebih baik lagi.

Ada banyak lagi alasan untuk memakai browser baru selain yang ada di atas seperti , Performa , Stabilitas, Kelengkapan Add Ons , dll .

Versi terbaru browser dapat anda download dengan mengklik link berikut ini :
Mozzila Firefox
Google Chrome
Opera
Internet Explorer
Safari
Maxhton
dan masih banyak lagi, anda dapat mencari yg lebih banyak di om google .

Menurut saya , lebih nyaman dan aman menggunakn browser baru ketikbang lama. Bagaimana menurut anda ?

0 comments on Tinggalkan Browser Lama Anda | Gunakan Yang Baru :

Post a Comment