Cara Memblokir Teman Di Twitter

Cara Blokir Teman Di Twitter . Setelah saya posting Cara membuat twitter termudah dan Cara mendapatkan banyak followers di twitter , sekarang saya akan menginformasikan anda tentang twitter lagi , yaitu Cara Memblokir Teman Di Twitter .


Twitter merupakan jejaring sosial terarami didunia setelah facebook . Tapi perkembangan twitter dari hari ke hari semakin meningkat , bahkan hampir mengalahkan ketenaran facebook . Di dalam twitter kita dapat berbagai informasi terbaru , dan akan dapat informasi yang di perbincangkan oleh teman kita di twitter .

Pada jejaring sosial twitter ini tak sedikit spammer yang mungkin membingungkan anda , ataupun mem mention anda . Ataupun ada teman anda yang sedikit menyakiti hati anda , maka anda dapat memblokir spammer ataupun teman anda di twitter . Berikut adalah Cara Memblokir Teman Di Twitter :
  1. Silahkan login ke akun twitter anda
  2. Kunjungi profil teman anda yang ingin anda blokir
  3. Pilih tombol pilihan di sebelah tombol "follow/following"

                                                 
  4. Anda tinggal klik "block" untuk memblok dan klik "report" untuk melaporkan spam
  5. Selesai
Nah , sangat mudah bukan Cara Memblokir Teman Di Twitter . Nah teman yang telah anda blokir tersebut tidak akan pernah bisa mengirimkan pesa maupun mention ke akun anda . Jadi anda sudah terbebas deh dari para pengganggu - penggang tersebut.

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga artikel di atas bermanfaat . Terima Kasih . -Cara Memblokir Teman Di Twitter

0 comments on Cara Memblokir Teman Di Twitter :

Post a Comment