Novi Amalia Penabrak 7 Orang di Kawasan Taman Sari

Foto Novi Amalia - Foto Novi Amelia - Foto Bugil Novi Amalia - Ulah Model cantik ini sungguh menggemparkan masyarakat luas. Novi Amalia Model yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari dalam keadaan setengah telanjang tersebut semakin sering diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar setelah diamankan oleh pihak kepolisian. 

Dalam tempo singkat, foto-foto setengah bugil Novi Amalia beredar luas. Belum diketahui siapa yang memotret, lalu menyebarkannya. Pengacara Novi mengancam akan mengadu ke Komnas HAM, dan meminta aparat kepolisian bertanggung jawab. 

Melihat kondisinya jelas foto diambil dalam posisi Novi tidak sadarkan diri. Model panas majalah pria dewasa itu positif mengkonsumsi ekstasi dan minuman keras. Bahkan Novi pun kaget saat diperlihatkan foto-foto itu. Novi, kata Chris, tak tahu kapan foto itu diambil.

Berikut Foto Novi Amalia yang bisa kami share :




Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.

Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Baca Juga :
Foto Bugil Novi Amalia

Demikianlah Seputar Foto Bugil Novi Amalia. Selamat membaca....

0 comments on Novi Amalia Penabrak 7 Orang di Kawasan Taman Sari :

Post a Comment