Broadcast Ucapan Selamat Hari Ibu

Bila senang, aku cari...pasanganku
Bila sedih, aku cari...mama

Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada...pasanganku
Bila gagal, aku ceritakan pada...mama

Bila bahagia, aku peluk erat...pasanganku Bila berduka, aku peluk erat...mamaku

Bila ingin berlibur, aku bawa...pasanganku

Bila sibuk, aku antar anakku ke rumah...mamaku

Bila sambut valentine...aku beri hadiah pada pasanganku
Bila sambut hari mama...aku cuma dapat memberikan ucapan "Selamat Hari Ibu"

Selalu...aku ingat pasanganku
Selalu...mama ingat aku

Setiap saat...aku akan telepon pasanganku
Entah kapan...aku ingin telepon mamaku

Selalu...aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan...aku ingin belikan hadiah untuk mamaku

RENUNGKAN :

"Kalau kau sudah selesai belajar dan berkerja...masih ingatkah kau pada
Mama...?
Tidak banyak yang mama inginkan... hanya dengan menyapa..."Mama" pun cukuplah!
Berderai air mata jika kita mendengarnya....
Tapi kalau Mama sudah tiada....
Mama....kangen Mama....KANGENNN SEKALII...

Karena itu, tunggu apalagi....?? Berikanlah waktu dan perhatian kepada mama mulai SEKARANG, sayangi dan cintailah beliau... '•̃⌣•̃'

0 comments on Broadcast Ucapan Selamat Hari Ibu :

Post a Comment