Adu Hebat Teknologi Internet

Wikipedia: "Aku tahu semuanya!"

Facebook: "Aku kenal dengan semua orang!"

Google: "Aku punya semuanya!"

Mozilla: "Tanpa aku kalian tidak bisa diakses!"

IExplorer: "Kan masih ada gue cin..." B-)

Mozilla: "Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"

IExplorer: "Lo sih, ngaku2 cuma ada lo sendiri!"

Chrome: "Woi uda2, lo pada ga tau nih gue pndatang baru yg lagi hot..." B-)

Mozilla & IE: "Diem aja loe Chrome!!"

Internet: "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!"

Facebook: "Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik donk"

Yahoo: "Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!"

Google: "Yahoo, Gue juga bisa buat Email koq"

Internet: "ZzZ...udah tau gue yang paling hebat!"

Komputer: "Inget masi ada Gua, Gua Paling Dewa disini, tanpa Gua lo pada tuh ga kan ada sama sekali...HAHAHA..."

PLN: "Banyak Bacot Lo Semua! Gua matiin nih listriknya!...

HAHAHA... =)) Hidup PLN...

0 comments on Adu Hebat Teknologi Internet :

Post a Comment