4 Smartphone Tertipis Di Dunia

Smartphone Tertipis Di Dunia . Pada postingan kali ini saya akan posting tentang  Smartphone tertipis didunia . Mungkin bagi pengunjung yang suka handphone ( smartphone ) yang tipis-tipis , mungkin  Smartphone Tertipis Di Dunia ini bisa sebagai referensi anda .

4.Fujitsu Arrow ES IS12F


Smartphone ini merupakan smartphone tertipis nomor 4 di dunia , denga ketebalan 6,9 mmPonsel yang diluncurkan di Jepang melalui operator KDDI ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Selain itu, ponsel ini juga dikatakan sebagai ponsel tahan air. Di bagian layar, Hp ini menggunakan layar AMOLED touchscreen 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Terdapat pula kamera 5MP yang dilengkapi dengan fitur image stabilization. Fujitsu memilih menggunakan prosesor Snapdragon MSM8655 1.4 GHz untuk menjadi otak dari ponsel ini.
Selain itu terdapat fitur lainnya seperti WiFi 802.11n dan bluetooth 2.1 + EDR yang dibarengi dengan dukungan terhadap jaringan CDMA maupun GSM. Untuk batereinya, ponsel ini memiliki baterei 1.400 mAh yang mampu digunakan selama 400 menit talk time.
3. Huawei Ascend P1 S
Smartphone ini merupakan smartphone tertipis nomor 3 di dunia , denga ketebalan 6,68 mm . Huawei Ascend P1 S menjalankan Android Sandwich Es Krim dan prosesor dual-core CPU A9  1.5 Ghz dan chip grafis SGX 540, salah satu yang tercepat di pasaran. Ascend ini juga menjadi ponsel tertipis yang tersedia sampai saat ini di dunia dengan tebal hanya 6,68 milimeter, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya dari Fujitsu sebanyak dua milimeter. Baterenya pun lumayan besar yaitu  1800 mAh.
Huawei Ascend P1 S juga menawarkan resolusi tinggi 960 x 540 pada layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci, dengan kamera 8-megapiksel belakang dan memori 1-gigabyte RAM, dan harga yang terjangkau antara $ 200 dan $ 300.
2.OPPO Finder
Smartphone ini merupakan smartphone tertipis nomor 2 di dunia , denga ketebalan 6,65 mm . Ponsel yang dinamai Oppo Finder ini akan berjalan dengan OS Android dan ditenagi dengan Prosesor Dual Core 1,5 GHz, RAM 1 GB dan dilengkapi dengan memori internal 16 GB serta layar 4,3 inch Super AMOLED Plus.
Tidak hanya itu saja, Oppo Finder juga dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,3 MP yang dapat mengambil video HD (720p). Smartphone besutan Oppo ini akan hadir bulan Juni tahun ini dengan harga $632 atau sekitar Rp. 6 juta.
1. ZTE Athena




Smartphone ini merupakan smartphone tertipis didunia nomor satu , dengan ketebalan 6,62 mm .Spesifikasi dari ZTE Athena memang masih belum diketahui secara lebih lengkap. Tapi kemungkinan besar ZTE Athena akan dibekali dengan layar 720p, chipset Cortex-A15 yang juga disebut sebagai chip multi-core, memori internal hingga 64 GB, serta antarmuka Miflavor UI.

Smartphone besutan ZTE ini dikabarkan akan hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Belum diketahui kapan Smartphone ini akan dirilis. kita tunggu saja.
Nah , mungkin anda yang menyukai ponsel yang tipis tipis sepertinya beberapa ponsel diatas bisa untuk sebagai referensi . Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . - 4 Smartphone Tertipis Di Dunia
Referensi :
  • Beritateknologi.com/zte-athena-smartphone-tertipis-dengan-tebal-662mm-spesifikasi-chip-multi-core-memori-64gb/
  • Beritateknologi.com/oppo-finder-smartphone-android-tertipis-di-dunia-asal-china-spesifikasi-android-amoled-plus-dan-dual-core/
  • Beritateknologi.com/huawei-ascend-p1-s-hp-android-tertipis-tebal-6-68-mm-prosesor-dual-core-1-5-ghz-dengan-os-android-4-0/
  • Beritateknologi.com/fujistu-arrow-es-is12f-ponsel-android-tertipis-dunia-tebal-hanya-6-7-mm/

0 comments on 4 Smartphone Tertipis Di Dunia :

Post a Comment