Harga Motor Honda PCX Terbaru

Harga Motor Honda PCX Terbaru - Harga Motor Honda PCX Terbaru - Kita tau motor matic menjadi salah satu  kendaraan bermotor yang paling  populer di kalangan masyarakat di Indonesia  pada saat ini, dengan alasan mudah untuk di gunakan (simple), motor matic banyak di pakai oleh masyarakat untuk beraktifitas atau sekedar bergaya karena tampilannya yang elegan dan stylis. Tapi dari sekian banyak produk motor matic yang beredar sekarang tidak semuanya memiliki teknologi yang canggih dan irit bahan bakar, dan di sini saya akan memperkenalkan sebuah produk dari Honda dalam kategori motor matic.

Harga Motor Honda PCX Terbaru - Honda PCX adalah motor matic injeksi produk dari Honda motor yang mengusung slogan “Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah” yang menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kendaraan bermotor yang memiliki teknologi canggih, murah, dan irit bahan bakar. Honda PCX menggunakan teknologi mesin injeksi yang terbukti irit bahan bakar, jadi anda tidak perlu kawatir jika memilih motor matic untuk sarana berkendara Anda, dan pilihan yang tepat jika Anda memilih Honda PCX.






Harga OTR Baru Motor Honda PCX : Rp 32.000.000

Spesifikasi Motor Honda PCX


·       Mesin: 4 tak152,9cc SOHC PGM-FI
·       Dimensi: 738 x 1.917 x 1.094 mm
·       Ban depan: 90/90-14 M/C 46P
·       Ban Belakang : 100/90-14 M/C 46P
·       Batere: 12V-5a
·       eSP (Enhanced Smart Power) engine 150cc PGM-FI, euro 3.
·       Intelligence low fiction.
·       V-Matic technology
·       Built-in liquid cool
·       Idling stop system
·       Alternator/starter
·       Hydrolic CBS 3 pots
·       Anti-theft alarm sistem
·       Side stand switch
·       Key shutter
Honda PCX 150 yang akan tersedia tiga warna yaitu warna putih (White Sunset), hitam (Black Twilight) dan merah (Red Sunrise)

NB : Harga sewaktu - waktu dapat berubah sesuai dengan iklim dan kondisi pasaran masing - masing.

Baca juga : Harga Motor Honda Terbaru September 2012 buat anda yang ingin mencari seluruh Harga Motor Honda Terbaru. Harga Motor Yamaha Terbaru september 2012 buat agan2 yang mencari Motor Yamaha.

Demikianlah Harga Motor Honda PCX Terbaru September 2012. Semoga bermanfaat..

0 comments on Harga Motor Honda PCX Terbaru :

Post a Comment