Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab TerbaruHarga Samsung GalaxyTablet PC merupakan salah satu gaya hidup terkini masyarakat modern. Berbagai macam varian dan tipe Tablet PC kini mulai bisa kita jumpai dipasaran dengan mudah. Tablet PC seperti Android, Apple dan Windows memang menjadi buronan para penggemar gadget. Namun diantara itu semua, Tablet Android memang masih di prioritaskan sebagai tablet PC pilihan masyarakat indonesia. Harganya yang terjangkau serta kualitasnya yang sangat mewah menjadikan tablet android begitu digandrungi masyarakat secara luas. Dan salah satu tablet android paling terkenal dan menjadi nomor satu saat ini adalah Samsung Galaxy Tab.

Seperti yang kita tau Harga Samsung Galaxy Tab - Harganya yang terjangkau juga menjadi alasan lain masyarakat memilih Samsung Galaxy Tab sebagai tablet pilihan mereka. Selain itu, nama besar samsung untuk tipe android memang tak perlu diragukan lagi. Apple pun yang terkenal selama ini selalu menguasai pasar tablet dan smartphone harus puas kalah saing dengan Samsung Galaxy Tab. Meski ada beberapa produk yang menjadi perselisihan oleh Apple dengan iPad nya. Namun Samsung Galaxy Tab bukannya redup, malah semakin berkembang dengan cepat berkat inovasi yang diberikan di tiap seri yang mereka keluarkan. Terhitung ada 8 Tipe Tablet Samsung Galaxy Tab yang bisa anda miliki dengan cara membelinya dipasaran. Langsung Saja Gan kita liat dibawah ini :




No
Merk/Tipe
Harga Baru
1
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
Rp.5.100.000
2
Samsung Galaxy Tab 7.7 (Simple Packed)
Rp.5.300.000
3
Rp.3.700.000
4
Rp.4.700.000
5
Samsung Galaxy Tab 10.1 16 GB
Rp.5.000.000
6
Samsung Galaxy Tab 10.1 32 GB
Rp.5.700.000
7
Samsung Galaxy Tab 8.9
Rp.3.900.000
8
Samsung Galaxy Tab P1010
Rp.2.925.000

Dari daftar Harga Samsung Galaxy Tab diatas nampak ada beberapa seri yang turun harganya. Terutama pada Samsung Galaxy Tab 8.9 yang kini bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni 3,9 Juta. selain produk diatas, Konon samsung juga akan segera merilis varian tablet terbarunya yang sangat canggih yakni Samsung Galaxy Note 10.1 yang memadukan kekuatan smartphone Galaxy Note plus Tablet PC Android Samsung yang sudah terkenal kehandalannya. Nantikan informasi resmi dan selengkapnya hanya di Harga Terbaru

NB : Harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi daerah masing - masing..
Terima kasihh :)



0 comments on Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru :

Post a Comment