Asus Perkenalkan PadFone di Indonesia, Dibekali Stylus yang Bisa Dipakai Menjawab Telepon


Masih ingat dengan PadFone, sebuah perangkat 3 in 1 dari Asus, di mana perangkat yang aslinya berupa smartphone 4.3 inchi itu dapat berubah menjadi tablet berukuran 10.1 inchi. Sementara jika diletakkan pada docking keyboard (opsional) perangkat tersebut pun dapat berubah menjadi perangkat komputasi ultra portabel.

Menariknya, perangkat unik itu telah diperkenalkan oleh Asus baru-baru ini dan bakal segera hadir di Indonesia.

Secara umum PadFone merupakan smartphone 4.3 inchi yang datang dengan layar Super AMOLED qHD, prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1.5GHz terbaru, kamera digital ultra-sharp 8 megapiksel dengan Fuji image processor, F/2.2 aperture, dan lensa 5-element yang dikemas dalam sebuah desain istimewa yang dioptimalkan untuk sistem operasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Saat ditempatkan di dalam PadFone Station, perangkat akan otomatis berubah menjadi tablet berukuran layar 10.1 inchi yang mampu menyajikan talk time yang lebih panjang, hingga 63 jam. PadFone sendiri menawarkan fleksibilitas lewat teknologi khusus ASUS DynamicDisplay yang memungkinkan transisi mulus antara layar PadFone dan PadFone Station.

Selain itu, PadFone Station juga menawarkan pula sebuah docking keyboard (optional) yang secara esensi mampu mengubah PadFone menjadi sebuah perangkat komputasi ultra portable, dengan talk time yang diperpanjang lagi menjadi hingga 102 jam.

Perangkat juga dilengkapi PadFone Stylus Headset yang merupakan stylus pen Bluetooth yang berfungsi sebagai headset untuk memudahkan dalam menerima panggilan telepon. Jadi, pengguna tidak perlu repot mengeluarkan smartphone PadFone dari dalam tablet Pad Station saat panggilan telepon masuk.

Layanan ASUS WebStorage sebesar 32GB secara gratis selama 3 tahun dan layanan cloud ASUS untuk mengoptimalkan pengalaman komputasi awan unik juga ditawarkan bagi para pengguna PadFone. Inovasi terbaru ASUS ini hadir dengan aplikasi ekslusif ASUS SuperNote – sebuah aplikasi catatan yang memungkinkan pengguna melakukan pencatatan informasi lewat berbagai pilihan input baik keyboard, jari, tangkapan foto atau video, atau suara – secara preinstalled. (Ozi)



sumbernya neh

0 comments on Asus Perkenalkan PadFone di Indonesia, Dibekali Stylus yang Bisa Dipakai Menjawab Telepon :

Post a Comment