Modus Penipuan Verifikasi Facebook

Modus Penipuan Verifikasi Facebook . Pada postingan kali ini webawang akan menginformasikan kepada anda tentang Modus Penipuan Verifikasi Facebook . Saat ini kejahatan dalam internet semakin merajalela . Dan sekarang yang sedang gencar - gencarnya di serang yaitu pengguna facebook .

phising facebook Waspada modus baru penipuan verifikasi facebook

Teknik hacking dengan modus phising dan scamming semakin merejalela . Dengan semakin banyaknya jejaring sosial yang terkenal seperti facebook dan twitter maka teknik hacking semakin mengemuka .

Nah , saat ini facebook sedang ada modus baru pencurian password . Anda diminta verifikasi akun facebook anda sebelum 15 Juni 2012 dengan alasan untuk menghindari SOPA/PIPA . Nah jika anda tidak melakukanya maka facebook anda akan di tutup / dihapus .

Nah , bagaimana cara melaporkanya ? Cara melaporkanya yaitu dengan  klik " report contact this app "dan anda pilih "i'am reporting the app for spam " . Dengan semakin banyak pengguna facebook yang melaporkanya , maka modus hacking ini akan di sesegera mungkin dihapus oleh tim facebook.

Nah , bagaimana jika terlanjur malaukan intruksi yang diperintahkan ? Anda cukup mengganti password + email anda sesegera mungkin .

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat .Jika ada pertanyaa silahkan komentar disini atau bergabunglah di fans page kami , dan kirimlah sebuah pertanyaan disana. - Modus Penipuan Verifikasi Facebook

0 comments on Modus Penipuan Verifikasi Facebook :

Post a Comment