Tips Dan Trik Yang Belum Banyak Diketahui Orang

Tips Dan Trik Yang Belum Banyak Diketahui Orang...

Berikut di bawah ini adalah beberapa tips n trick yang dapat dilakukan apabila kita sedang terjebak di dalam suatu keadaan darurat yang bahkan dapat mengancam keselamatan kita.
  1. Nomor darurat untuk BB adalah 112. Jika anda sedang berada di daerah yang tidak menerima sinyal (sinyalnya lemah) dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112 dan BB akan mencari otomatis network (jaringan) apapun untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Dan yang menariknya lagi, nomor 112 dapat ditekan walaupun keypad dalam kondisi lock (terkunci). Cara ini juga berlaku untuk HP biasa.
  2. Kunci mobil anda tertinggal di dalam mobil? Kunci mobil anda hilang? Jangan panik dulu...Apabila anda menggunakan remote untuk mengunci mobil anda lalu remote tersebut tertinggal di dalam mobil ataupun hilang dan remote cadangannya ada di rumah, anda dapat menggunakan cara berikut untuk membuka mobil anda. Segera telpon orang yang ada di rumah anda dengan BB, lalu  dekatkan BB anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang yang ada di rumah anda untuk menekan tombol pembuka kunci pada remote ke telepon yang dipakainya. Cara ini juga berlaku untuk HP biasa.
  3. Baterai cadangan darurat khusus untuk handphone Nokia. Jika baterai anda sudah sekarat padahal anda sedang menunggu telpon penting atau sedang butuh menelpon dalam kondisi darurat, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda akan otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%! Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.
  4. Tips untuk mengecek keabsahan mobil atau motor anda (hanya wilayah Jakarta) adalah dengan cara mengiirim sms ketik METRO <SPASI> NO_PLAT_MOBIL Contoh: METRO F2650BM lalu kirim ke 1717, anda akan mendapat balasan dari pihak kepolisian mengenai data-data kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang akan anda beli.
  5. Jika jiwa anda sedang terancam karena ditodong atau dirampok oleh seseorang untuk mengeluarkan sejumlah uang dari mesin atm, anda dapat meminta pertolongan secara diam-diam kepada polisi dengan cara memberikan nomor pin kepada si penodong atau perampok secara terbalik, misalnya saja no pin asli anda adalah 123456 maka anda harus memberikan no pin 654321 kepada si penodong atau perampok. Mesin atm akan tetap mengeluarkan uang tetapi juga sekaligus memberikan sinyal tanda bahaya kepada polisi tanpa diketahui penodong atau perampok tersebut. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm, tapi hanya sedikit orang yang tahu.
Jika anda ingin orang-orang yang anda sayangi menjadi lebih aman,
Sebarkan tips dan trik ini sekarang juga. 
Ini baru namanya broadcast yang berguna :D
Indahnya berbagi... ({})

0 comments on Tips Dan Trik Yang Belum Banyak Diketahui Orang :

Post a Comment