Software Untuk BlackBerry


Bosan dengan software itu itu saja yang terdapat dalam ponsel BlackBerry anda? Kalau begitu anda wajib menyimak artikel ini. Perlu diketahui bahwa RIM BlackBerry sang pembuat ponsel smartphone BlackBerry ini sangat kaya akan software. Terutama software di bidang bisnis, contohnya saja seperti stock tacking program. Software ini sesuai dengan namanya memiliki fungsi untuk selalu “follow up” perkembangan saham dunia, jadi anda yang senang sekali bermain maupun berbisnis saham, anda dapat menjadikan software ini menjadi salah satu software wajib install ke dalam ponsel anda, aplikasi ini juga didukung penuh oleh software BlackBerry Pearl dan software BlackBerry Curve. Ponsel BlackBerry lainnya juga dapat menggunakan aplikasi ini juga.

Untuk software BlackBerry Tour, RIM BlackBerry Indonesia mempersembahkan sebuah aplikasi canggih yang sangat khusus, karena aplikasi ini hanya dapat didukung oleh fitur yang dimiliki oleh BlackBerry Tour. Yakni sebuah aplikasi yang mampu melacak jaringan ponsel mana saja yang mendukung di lokasi anda, misalnya saja sebagai contohnya anda sedang berpergian ke sebuah lokasi baru yang terpencil, ponsel anda secara otomatis akan melacak jaringan selular yang terdapat di sekitar anda, jadi dimanapun anda berada, anda masih tetap mendapatkan jaringan sinyal untul melakukan sambungan. Dan apabila anda berada di sebuah loaksi besar dengan banyak jaringan selular yang memadai, aplikasi ini akan otomatis menyeleksi satu satu jaringan manakah yang memiliki sinyal paling kuat dan memadai untuk melakukan sebuah sambungan bagi anda.

Diantara serangkaian software diatas, mungkin yang paling banyak dan popular adalah software BlackBerry Storm, karena pada dasarnya adalah ponsel ini merupakan ponsel yang full touch screen, jadi banyak sekali para pencipta aplikasi yang berlomba lomba untuk memaksimalkan kinerja touch screen dari ponsel ini. Misalnya saja games games yang terdapat di dalamnya terdapat fitur menarik yang sangat interaktif dan sensitif sekali dengan sentuhan jari jari anda. Games seperti ada ketangkasan dan lainnya. Disamping itu semua terdapat juga ponsel photo editing yang dapat membuat anda mengedit maupun menggambar sebuah lukisan melalui sentuhan sentuhan yang anda berikan pada layar ponsel BlackBerry Storm anda, ponsel BlackBerry storm ini juga mendukung software maupun aplikasi aplikasi lain dibidang bisnis.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai software software mana saja yang didukung oleh ponsel anda, anda dapat mengecek nya secara langsung di situs resmi BlackBerry Indonesia. Disana terdapat daftar software dan aplikasi aplikasi unik yang siap anda install ke dalam ponsel BlackBerry anda. Baik aplikasi yang gratis maupun bayar.

0 comments on Software Untuk BlackBerry :

Post a Comment