Suara Hati Maniak Broadcast BBM

ADA YANG MERASA TERGANGGU DENGAN BROADCAST DI BBM?

  1. Silakan di BBM aja yang sering broadcast ke anda itu siapa supaya ID anda dipindah ke kategori yang lain.
  2. Mengapa anda mau add pin orang yang sering broadcast ke anda atau mengapa anda mau terima add pin dari orang yang tidak anda kenal?
  3. Buat apa beli BB mahal2 n aktifin BBM yang setiap bulannya hampir 100 ribu hanya untuk aktivasi saja? Yang pasti bukan buat gaya! Yang pasti buat berbagi tawa n update informasi apapun itu jenis informasinya tidak terkecuali pemasaran produk apapun...
  4. Yang ga suka yang namanya BM or dibroadcast, ga usah pake BB...aman urusan...karena ga ada guna juga tuh BB kalo gak BM or broadcast...buat apa ada fiturnya yang uda susah-susah dibuat sm RIM, ngapain kalo gitu pake BB? Ngapain beli BB mahal2?
  5. Kalau merasa terganggu ga perlu marah2 di chat BBM, ignore id BBM yang sering broadcast lalu delete aja selesai semua masalah...
  6. Yang ga suka dibroadcast atau di BM malam2, matiin aja tuh BB nya, nanti pagi2 baru nyalain lagi...
  7. Ada yang mau delete ID saya? Silahkan...Kalau saya ga akan delete ID anda2 sekalian, karena saya bahagia selalu mendapatkan informasi yang up to date dari kalian semua...
  8. Silahkan BM or Broadcast saya sebanyak2nya, kapanpun dan dimanapun, saya terima dengan senang hati, BB saya selalu setia setiap saat menanti BM dari kalian semua...
THANK YOU

0 comments on Suara Hati Maniak Broadcast BBM :

Post a Comment