Kenapa Teman Bisa Menjauh?

Kenapa Teman Bisa Menjauh?
Karena kadang kita sama-sama berpikir 
"Ah...mungkin dia lagi sibuk..." 
Akhirnya ga jadi telepon

Terkadang, kita berpikir takut mengganggu
Lama kelamaan jadi cuek
Akhirnya muncul pemikiran
 "Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?"


Kalau sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang...
Alhasil tidak ada lagi hubungan...
Semuanya jadi lupa...

Komunikasi sangatlah penting dalam menjalin suatu hubungan 
Baik itu hubungan dengan teman, keluarga maupun Tuhan
Itulah alasan mengapa aku mengirimkan message ini
Agar kita selalu dekat satu sama lain  
Itu tandanya aku gak pernah lupa sama kamu

Tegur aku jika aku mulai sombong...
Tegur aku jika aku mulai angkuh...
Tegur aku jika aku mulai salah...

Karena aku masih sangat butuh sahabat seperti kamu,
Hari ini
Esok
Selamanya...

We take few seconds to hurt someone,
But sometimes we take years to say sorry, 
So before this year ends I'm sending this message to everyone 
If I  have ever hurt you knowingly or unknowingly...

I'm so sorry

Aku minta maaf ya teman...

Aku juga meminta maaf untuk semua orang yang pernah aku sakiti...

0 comments on Kenapa Teman Bisa Menjauh? :

Post a Comment