Bersyukurlah Wahai Para Pemakai BB

Bersyukurlah Wahai Para Pemakai BB >=)

Hari Senin
Saya bersyukur karena saya bisa memiliki BB sedangkan begitu banyak orang yang gak punya.
Karena banyak orang lebih memilih iPhone (y)

Hari Selasa
Saya bersyukur karena saya bisa BBMan sama temen-temen sepanjang hari tanpa harus mikirin saldo pulsa.
Tinggal mikirin nabung duit buat kasi makan BB tiap bulan :s


Hari Rabu
Saya bersyukur karena temen jadi tambah banyak karena punya BB
Begitu juga dengan selingkuhan <3<3


Hari Kamis
Saya bersyukur karena ada BB saya jadi gak perlu bawa laptop kemana-mana buat cek e-mail.
Padahal e-mail yang masuk juga gak penting-penting amat, malah jarang dibuka tuh email sampe inbox penuh >:/

Hari Jumat
Saya bersyukur karena ada BB saya jadi semangat tiap hari karena banyak sekali terima kata-kata mutiara dan motivasi dari sohib.
Padahal banyak yang ga dibaca juga, kalo dibaca juga nanti dilupain /:)

Hari Sabtu
Saya bersyukur karena punya BB walau saya gak bisa isi pulsa masih ada wi fi gratis dimana-mana jadinya tetep bisa online online~
Modal goceng se cup Tong Tjie nongkrong di Mall B-)

Hari Minggu
Saya bersyukur karena ada BB saya jadi tidak ketiduran pada saat dengar ceramah di tempat ibadah >=)
Maafkan kami Tuhan, ampunilah dosa-dosa semua BBMers yang nakal ini o:) 

0 comments on Bersyukurlah Wahai Para Pemakai BB :

Post a Comment