Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC




Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC. Anda ingin mencari driver yang belum terpasang di PC anda ? Saya akan menginformasikan anda Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC . Ini saya lakukan lewat Windows XP.

Untuk mengetahui PC atau Notebook anda sudah terinstal semua drivernya anda bisa klik Start => Klik Kanan My Komputer =>Klik Properties=>Klik Hardware =>Klik Device Manager apabila terlihat tanda ?/! berwarna kuning berarti driver tersebut belum terinstal  jika sudah memiliki maka anda tinggal instal saya driver yang tadi belum terinstal.

Jika anda belum punya dan tidak mengetahui drivernya Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC atau Notebook anda bisa download di Internet cara download driver tersebut pertama klik Start => Klik Kanan My Komputer =>Klik Properties=>Klik Hardware =>Klik Device Manager  terlihat tanda ?/! berwarna kuning yang akan di instal drivernya klik kanan =>properties=Klik details kemudian pilih Hardware Ids.



Seperti terlihat gambar diatas kemudian anda copy text seperti 
PCI\VEN_10EC&DEV_8136&SUBSYS_2A8C103C&REV_02

caranya dengan menekan Ctrl C kemudian anda buka google kemudian pastekan di search engine untuk mencari driver tersebut akan terlihat seperti gambar di bawah ini


Langkah selanjutnya dalan Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC atau Notebook dari gambar tersebut yang saya tandai tersebut itu memperilhatkan link driver yang sesuai dengan driver yang tadi dicari. Untuk langkah selanjutnya klik link seperti yang saya tandai kemudian akan tampil seperti di bawah ini.


Klik download seperti yang saya lingkari kemudian akan tampil seperti di bawah ini


tunggu sampai selesai mendonwload setelah selai anda tinggal menginstalnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat


0 comments on Cara Mencari Driver Yang Belum Terpasang di PC :

Post a Comment