Alasan Kaskus.us Tidak Bisa Diakses [ Cara Mengatasinya ]

Alasan Kaskus.us Tidak Bisa Diakses . Siapa sih warga Indonesia yang tidak mengenal kaskus . Kaskus adalah komunitas online terbesar di Indonesia atau lebih dikenal dengan "The Largest Indonesian Community".Mungkin sekarang lagi pada bingung, mengapa kaskus.us tidak bisa diakses dan bisanya diakses dengan alamat kaskus.com atau kaskus.co.id . Berikut alasanya :


Apa sih yang terjadi sama kaskus.us , sehingga bisanya diakses dengan alamat kaskus.com ?

Memang sejak Sabtu, 26 Mei 2012, KASKUS mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System). Oleh karena itu www.kaskus. us tidak dapat diakses, dan terhitung sejak Minggu, 27 Mei 2012, jam 10:00 pagi , KASKUS dialihkan ke www.kaskus.com atauwww.kaskus.co.id. Sekarang KASKUS sudah kembali normal dan dapat diakses seperti sediakala.

Apa Bedanya Antara Kaskus.com dengan Kaskus.us ?

Tidak ada bedanya. Jika KASKUSER mengakses KASKUS melalui www.kaskus.com, KASKUSER akan otomatis diarahkan ke www.kaskus.co.id. Jangan takut phishing, situs resmi KASKUS saat ini adalah www.kaskus.com danwww.kaskus.co.id.

Apa kaskus.us akan tetap ada ?
www.kaskus.co.id akan tetap ada sampai gangguan pada DNS berhasil diselesaikan. Berhubung gangguan ini munculnya di weekend kemarin, makanya penyelesaiannya agak tersendat.

Nah tadi adalah komentar - komentar dari pengurus kaskus . Nah Intinya sekarang untuk mengakses kaskus anda dapat menggunakan link di bawah ini :

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga bermanfaat . - Alasan Kaskus.us Tidak Bisa Diakses

0 comments on Alasan Kaskus.us Tidak Bisa Diakses [ Cara Mengatasinya ] :

Post a Comment