12 Aplikasi Blackberry Terbaik 2012

Aplikasi Blackberry Terbaik 2012 . Pasti kalian sudah tau bukan aplikasi penunjnag untuk Blackberry . Buat pengguna blackberry memang dulu cukup sedikit aplikasi yang dibuat dan dikhususkan untuk Blackberry . Cukup sedikit developer yang mengembangkan aplikasi untuk Blackberry . 


Namun , sekarang seiring dengan populernya blackberry maka semakin bermunculan lah aplikasi penunjang Blackberry . Di Indonesia pengguna blackberry semakin hari semakin bertambah walaupun sekarang sudah ada saingan dari ponsel blackberry yaitu ponsel android , namun pengguna blackberry masih juga banyak . Nah disini saya akan memberikan ulasan mengenai  Aplikasi Blackberry Terbaik 2012 . 

Langsung saja , berikut 12 Aplikasi Blackberry Terbaik 2012 :

1. Twitter For Blackberry
5 Aplikasi Blackberry Terbaik

Twitter For Blackberry adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu untuk bertwit ria via Blackberry . Dengan skeman warna yang lebih terang , dukungan untuk tren lokal , Icon profil dengan foto , dan kinerja yang lebih cepat . Interface aplikasi ini dirancang dengan sangat baik . 

2. Blackberry Quick Pull

Tidak seperti smartphone yang gampang bagi kita untuk melakukan soft reset disaat lemot, untuk blackberry kita bisa menggunakan perintah CTL+ALT + DEL. Tapi hal ini tidak berlaku untuk tipe Perl. Nah inilah gunanya memiliki Blackberry Quick Pull agar kita bisa mudah dalam melakukan soft reset nantinya. Untuk downloadnya bisa anda dapatkan disini http://www.mobihand.com/product.asp?id=22989&n=quickpull.

3. BOLT 2.52
Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik

Bolt adalah browser alternative untuk Gadget Blackberry. Kelebihan Bolt adalah kemampuannya menampilkan bentuk asli dari sebuah situs yang di kunjungi, sehingga seolah seperti tengah browsing mengunakan PC desktop. Namun kelebihan Bolt dibanding Browser bawaan Blackberry adalah, kompresinnya yang lebih baik dan cepat. Bolt Versi 2.5 menambahkan dukungan untuk video Facebook, kompatibilitas terhadap HTML5, mendukung multi tab browsing, support Flash Video, dan Web aplikasi chatting, seperti Facebook dan Meebo.
4.BBnotepad

Fungsinya sama dengan notepad pada PC. Sangat sederhana tapi berguna sekali untuk membuka file teks ANSI, UNICODE, UNICODE-BE dan UTF-8. Aplikasinya bisa anda dapatkan disini http://coolove.pcriot.com/.

5.Onda FXconverter


Fungsinya sebagai converter mata uang dan tidak perlu kalkulator untuk melakukan converter antar mata uang, caranya sangat simple tinggal menginput nilai mata uang yang berlaku, dan untuk mendapatkannya silahkan ke http://m.fxconverter.com/.

6.My location


Fitur GPS pada Blackberry Bold dan strom dilengkapi dengan peta digital dan google map, meskipun sudah keren tidak ada salahnya kalau dilengkapi, dan my location aplikasi penunjang GPS yang dapat melaporkan lokasi webserver secara regular kepada setiap pemiliknya. Apabila GPS terhalang,aplikasi ini akan terus melaporkan sampai menemukan sinyal GPS kembali, mau apliksi keren ini buka disini http://www.blackberryfreaks.com/Mylocation.html.

7.Opera mini browser


Dikenalkan sebagai browser tercepat dengan kemampuan yang sangat baik pada blackberry, terutama tipe bold dan strom. Keunggulan dari opera mini ialah kecepatan dalam menampilkan halaman pada saat browsing melalui perangkat mobile. Bagi yang berminat silahkan bisa download ke sini http://mini.opera.com.

8.Google mobile


Google mobile merupakan aplikasi browser yang menghadirkan layanan disinergikan pada master search engine Google. Selain sebagai browser, Google mobile juga  juga memberikan fasilitas lain seperti google talk untuk chatting, google sync untuk sinkronisasi kalender dan peta google map. Aplikasi ini disediakan secara gratis, untuk mendapatkannya silahkan kunjungi http://www.google.com/apps/intl/en/business/mobile.html.

9.Talk lock


Khusus untuk Blackberry strom yang dilengkapi dengan layar sentuh, aplikasi ini membantu anda untuk mengunci secara otomatis untuk menghindari terbukanya aplikasi lain yang tidak sengaja tersentuh,
Talklock dapat anda download gratis dari http://www.cellavant.com/talklock/.
 
10.Blinko


Hampir semua blackberry terbaru sudah dilengkapai dengan aplikasi yahoo messenger dan facebook, tapi dengan blinko kita justru bisa melakukan googletalk, msn, icq, yahoo dan aim
Untuk software nya silahakn download dari http://www.getjar.com/product/10519/bing.

11.Minimoni


Aplikasi ini digunakan untuk memonitor penggunakan jumlah pulsa GPRS baik harian, mingguan dan bulanan. Sehingga kita bisa mengontrol penggunaaan pulsa yang dipakai untuk akses GPRS pada BB kita. Disamping itu minimoni juga bisa untuk mengontrol keadaan baterai, untuk softwarenya silahkan kunjungi http://www.blackberryfreaks.com.

12. Flashlight 2 for 1 Free
Aplikasi Senter Blackberry

Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu disaat-saat yang penting, misalnya mati lampu, atau tengah berada di lokasi yang gelap, Flashlight 2 for 1 Free mampu menerangi tempat kamu berkat memanfaatkan fungsi flash light kamera pada Blackberry. Nama Flashlight 2 for 1 Free memang memiliki 2 feature senter, yaitu, cahaya terang dari lampu Led di belakang body, dan cahaya dari layar LCD dan Led depan (jika ada). Kelebihan Flashlight 2 for 1 Free adalah kemampuannya mengatur dan mengoptimalkan daya baterai dan penggunaan memori saat aktif.

Banyak bukan Aplikasi Blackberry Terbaik 2012 . Dengan aplikasi - aplikasi di atas pasti akan membuat anda semakin nyaman menggunakan ponsel Blackberry ini . Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga bermanfaat . - Aplikasi Blackberry Terbaik 2012.

Referensi :

http://www.pandaanku.com/2012/01/aplikasi-blackberry-terbaik-dan-gratis.html
http://www.poztmo.com/2011/10/5-aplikasi-blackberry-terbaik.html

0 comments on 12 Aplikasi Blackberry Terbaik 2012 :

Post a Comment