Kumpulan Software Defrag Windows Terbaik

Kumpulan Software Defrag . PC komputer kalian sudah terasa lamban, lemot saat membuka membuka file, dan tidak responsif saat digunakan. Mungkin sudah saatnya melakukan defrag hard disk. Defragment  memang membutuhkan waktu, proses defrag hard disk tidak bisa cepat jika didalamnya terdapat ribuan atau jutaan file.
Bagi yang sering menggunakan defragment standar di Windows akan terasa lebih lambat lagi. Di sini webawang menemukan sejumlah software defrag gratis terbaik yang dapat kalian pilih salah satunya untuk digunakan defrag hard disk di windows.
Defraggler 
Software ini dibuat oleh developer dari CCleaner dan Defraggler merupakan software defrag portable.
Defraggler tidak hanya dapat melakukan defrag hard disk namun juga file kecil sekalipun. Aplikasi ini dapat digunakan defrag hard disk di Windows 7, Vista juga XP. Support untuk OS versi 32-bit dan 64-bit. Download Defraggler
MyDefrag 
MyDefrag yang sebelumnya dikenal dengan nama JK Defrag adalah Defragmenter disk dan optimizer ( membuat hard disk bekerja cepat) untuk Windows 2000, 2003, XP, Vista, 2008, dan Win windows 7. Freeware tidak hanya dapat me defrag hard disk namun juga USB dlash disk, memori stick, dan media penyimpanan portable lainnya. Download MyDefrag
Auslogics Disk Defrag 
Aplikasi ini tidak mengganti alat defrag standar bawan Windows, tetapi bekerja bersama untuk meningkatkan kemampuan defrag di windows. Aplikasi ini bekerja sama dengan defrag windows untuk membantu  melakukan defragment terhadapat file yang terkucni yang sedang digunakan oleh sistem, ini lebih berupa sebuah add-on. Download Auslogics Disk Defrag
UltraDefrag 
Alat ini dirancang sebagai disk defragmenter open source untuk Windows yang dioptimalkan untuk melakuakn defrag dengan cepat dan mencapai hasil terbaik. UltraDefrag dapat melakukan defragment file sistem termasuk registry dan file paging secara cepat dan efisien. Download UltraDefrag.
DiskTune 
Defrag gratis yang melakukan optimasi dan defrag hard disk dengan format FAT, FAT32 dan NTFS. Aplikasi ini dapat mengoptimalkan penempatan file dan merapikan serta memadatkan sistem file komputer dengan mengisi ruang kosong.
Sejumlah software defrag terbaik lainnya untuk windows 7windows 8 atau xp adalah sbb : Diskeeper, IOBit Smart DefragO&O DefragPerfectDisk.
Sekian yang dapat saya sampaikan .Semoga Bermanfaat .-Kumpulan Software Defrag Windows Terbaik.
Referensi : http://kaskot.com/2012/06/daftar-software-defrag-terbaik/

0 comments on Kumpulan Software Defrag Windows Terbaik :

Post a Comment