Gambar animasi Fernando Torres Chelsea


Gambar animasi Fernando Torres Chelsea

untuk DP BBM gunakan Animasi bergerak Fernando Torres dibawah berita ini:


Barcelona - Chelsea berhasil lolos ke final Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona. Tetapi kesuksesan itu dibayar mahal dengan akan absennya sejumlah pemain pilar di partai puncak.

'Si Biru' bertamu ke Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, dengan keunggulan 1-0 berkat gol tunggal Didier Drogba di laga semifinal leg I lalu.

Partai sengit lantas tersaji. Barca memimpin lebih dulu lewat gol Sergio Busquets dan kemudian Andres Iniesta, tetapi Ramires lalu menipiskan ketinggalan Chelsea jadi 1-2.

Gol Ramires itu krusial untuk Chelsea karena The Blues kini memiliki keuntungan berkat satu gol tandang di dalam agregat 2-2.

Fernando Torres, yang masuk menggantikan Didier Drogba, lalu memberikan hantaman terakhir dengan golnya di menit injury time. Skor akhir di Camp Nou 2-2 dan Chelsea lolos ke final dengan agregat 3-2.

Sengitnya duel di Camp Nou itu bukan saja tergambar dari skor akhir, tetapi juga kartu-kartu yang dihadiahi wasit untuk kedua kesebelasan.

Di kubu Barca ada Andres Iniesta dan Lionel Messi yang dikartu kuning. Sementara di kubu Chelsea kartu kuning dituai John Obi Mikel, Ramires, Branislav Ivanovic, Petr Cech, Frank Lampard, dan Raul Meireles. Selain itu, satu kartu merah juga diacungkan wasit ke kapten Chelsea, John Terry, pada menit 37.

Akibatnya, di partai final yang akan digelar di Allianz Arena pada 19 Mei depan Chelsea dipastikan tak bisa diperkuat empat pemain; Terry, Ivanovic, Ramires, dan Meireles. Infostrada menyebut absennya empat pemain Chelsea di final Liga Champions akibat kartu sebagai sebuah rekor untuk satu klub.

Situasi kian merisaukan karena dalam laga di Camp Nou, Gary Cahill juga harus digantikan di menit-menit awal sedangkan David Luiz dilaporkan masih belum fit benar--sehingga kini juga tak bermain.

Apapun, Chelsea dan para suporternya niscaya ingin menepikan masalah itu sejenak dan bersuka cita dengan kesuksesannya lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan sekaligus favorit, Barca.


sumber: detik.com ( krs / mfi )

Gambar animasi untuk DP BBM
Animasi Goal Torres Chelsea 150 2 :: Gambar Fernando Torres gerak
ukuran: 150X150 pixel
file: 21,0 Kb
speed: 12 frame
format: GIF

Animasi Goal Torres Chelsea 150 :: Gambar Fernando Torres gerak
ukuran: 125x125 pixel
file: 27,0 Kb
speed: 12 frame
format: GIF

for Blackberry user: 
Point to image, click BB button and Save Image
for PC user:
use Right Click and Save Image


Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: @HumorSingkat

0 comments on Gambar animasi Fernando Torres Chelsea :

Post a Comment