Gambar animasi "I Hate Justin Bieber"


Animasi "I Hate Justin Bieber" 100 DP BBM Gerak
Type: GIF Image
Size: 17,7 KB (18.164 bytes)
Dimensi: 100px X 100px
Speed: 12 frame/sec


Animasi "I Hate Justin Bieber" 125 DP BBM Gerak
Type: GIF Image
Size: 25,3 KB (25.979 bytes)
Dimensi: 125px X 125px
Speed: 12 frame/sec

Animasi "I Hate Justin Bieber" 150 DP BBM Gerak
Type: GIF Image
Size: 31,7 KB (32.547 bytes)
Dimensi: 150px X 150px
Speed: 12 frame/sec

Animasi "I Hate Justin Bieber" 275 DP BBM Gerak
Type: GIF Image
Size: 90,2 KB (92.376 bytes)
Dimensi: 275px X 275px
Speed: 12 frame/sec



JAKARTA -- Konser Justin Bieber di Sentul Internationl Convention Center 23 April 2011 berlangsung begitu meriah. Ribuan fans Justin Bieber berteriak histeris mengelu-elukan kehadiran penyanyi belia itu ke Indonesia. 



Namun, setahun berselang, Justin Bieber justru menyatakan hal yang jauh berbeda.


Bieber, yang kala itu menyebut Indonesia negara yang menyenangkan kini justru menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai negara Random (tidak jelas). Hal itu dikemukakan Bieber saat mempromosikan album terbarunya, Believe di London, Inggris. 



Dalam acara The Voice yang dipandu Reggie Yates, Justin Bieber memperkenalkan tiga lagu  dalam albumnya itu. Yang pertama adalah All Around the World. Namun belum selesai lagu itu diputar, Bieber menghentikan lagunya dengan mengatakan kualitas sound lagu itu buruk. 



"Kualitas suaranya begitu buruk," ketus Justin Bieber. 

Yates kemudian mencoba berbasa-basi dengan menanyakan perasaannya yang dibandingkan dengan Justin Timberlake setelah mencoba menggunakan suara falsetto dalam single barunya, Boyfriend. Namun lagi-lagi Bieber menjawabnya dengan ketus. 

"Aku tidak mengikuti Justin Timberlake," ketusnya sebelum akhirnya memperkenalkan single lainnya, As Long As You Love Me dengan mengatakan."Ini merupakan lagu yang sangat sangat menarik." "Tapi mungkin akan terdengar buruk dengan speaker ini." 

Kekasih Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa hal itu tidak lepas dari proses rekaman yang begitu buruk. 

"Aku sedang berada di negara yang random (Tidak Jelas)," kata Bieber yang kemudian dijelaskan sang manajer, Scott Braun, negara yang dimaksud adalah Indonesia. 

"Saya melakukan rekaman di sebuah studio. Di sebuah tempat yang kecil. Dan mereka (orang Indonesia) tidak tahu dan mengerti atas apa yang mereka lakukan." 

Atas hal ini, sejumlah komentar bermunculan. Tak sedikit yang mencibir pernyataan Justin Bieber tentang Indonesia, mengingat ribuan penggemarnya di Indoensia begitu mencintai Justin.
Redaktur: Hazliansyah
Sumber: mirror.co.uk/REPUBLIKA.CO.ID


DP BBM Justin Bieber, DP BBM I Hate Justin Bieber, PP BBM Justin Bieber, animasi Justin Bieber, Gambar Justin Bieber gerak, Foto Animasi Justin Bieber

DP BBM Animasi diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequst DP BBM gerak, kritik dan saran silahkan mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on Gambar animasi "I Hate Justin Bieber" :

Post a Comment