Lady GAGAL konser Lady GAGA batal ke Jakarta

 DP BBM Lady GAGAL konser Lady GAGA
ukuran: 180 x 180 pixel
file: 18,0 KB (18.436 bytes)
speed: 12 frame
format: GIF
available for DP BBM


Jakarta - Managemen Lady Gaga memutuskan membatalkan konser sang 'Mother Monster' di Jakarta. Kontroversi yang muncul di masyarakat dan keamanan menjadi alasan dibatalkannya konser Lady Gaga.

"Kami atas nama managemen Big Daddy, dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa konser Lady Gaga yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan," ujar pengacara promotor Lady Gaga, Minola Sebayang, dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Menurut dia, managemen Lady Gaga mempertimangkan kontroversi yang terjadi. Selain itu adanya ancaman keamanan jika konser itu dilaksanakan.

"Karena Lady Gaga sangat concern dan menghormati orang-orang di Indonesia, oleh karena itu dia dan tim managemennya tidak ingin ada yang terluka atau menjadi korban saat konser. Akhirnya tim managemen Lady Gaga membatalkan konser ini," sambung Minola.
(nvt/van)

Lady GAGAL konser Lady GAGA batal ke Jakarta
Dimensi: 300 x 300 pixel
Ukuran: 43,0 KB (44.053 bytes)
speed: 12 frame
format: GIF


Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: @HumorSingkat

0 comments on Lady GAGAL konser Lady GAGA batal ke Jakarta :

Post a Comment