Animasi Sergio Aguero :: Gambar DP BB Aguero gerak


Pakai Gambar Animasi Sergio Aguero untuk DP BB Aguero bergerak
Type: GIF Image
Size: 25,2 KB (25.834 bytes)
Dimensi:  150 x 150 pixel
Speed: 12 frame/sec
Available in DP BBM 


ini Gambar Animasi Sergio Aguero untuk kirim via BBM contact
Type: GIF Image
Size: 77,0 KB (78.937 bytes)
Dimensi:  300 x 300 pixel
Speed: 12 frame/sec

Manchester - Sergio Aguero menyebut golnya ke gawang Queens Park Rangers sebagai yang paling penting dalam kariernya. Penyerang Manchester City ini tak yakin bisa membuat gol semacam itu lagi di masa mendatang.

Aguero jadi pahlawan kemenangan City dalam laga di Etihad Stadium, Minggu (13/5/2012) malam WIB. Golnya di menit keempat injury time memastikan timnya menang 3-2 dan mengunci titel liga pertama sejak 1968.

Gol telat Aguero itu membuat suasana stadion yang sempat tegang berubah menjadi penuh suka cita. Ribuan penonton yang tadinya duduk di tribune pun tak bisa menahan diri dan akhirnya menyerbu ke lapangan untuk berpesta bersama tim.

"Saya belum pernah melihat sebuah final seperti ini, tidak pernah dalam karier saya. Saya tidak berpikir itu ada," kata manajer Roberto Mancini kepada Mirror.

"Saya senang saat melihat bola jatuh ke Sergio. Tindakannya untuk langsung mencetak gol sungguh tepat," tambahnya.

Gol ke gawang QPR itu juga jadi penegas performa fantastis Aguero pada musim debutnya bersama The Citizens. Sejak diboyong dari Atletico Madrid, musim panas lalu, striker asal Argentina itu sudah 30 kali membobol gawang lawan di semua kompetisi.

"Bola jatuh di kaki saya dan pikiran saya saat itu adalah hanya langsung mencetak gol. Syukurlah bola tersebut masuk. Saya yakin itu adalah gol paling penting sepanjang karier saya," aku Aguero.

"Memenangi sebuah gelar setelah mencetak gol di menit akhir? Saya tidak yakin hal tersebut akan terjadi lagi," tandasnya.
sumber: sport.detik.com ( mfi / roz ) 


DP BBM Animasi ini diproduksi oleh: Humor Singkat untuk Display Picture BBM. Kritik, saran serta pemesanan DP BBM gerak silahkan mention ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on Animasi Sergio Aguero :: Gambar DP BB Aguero gerak :

Post a Comment