Animasi Gol Rooney terbaik di Liga Inggris 2012

Animasi Gol Terbaik Rooney 100 pixel DP BBM Wayne Rooney
Type: GIF Image
Size: 22,7 KB (23.292 bytes)
Dimensi: 150px X 150px
Speed: 12 frame/sec

Untuk DP BBM Wayne Rooney gunakan gambar animasi 150 pixel

untuk Kirim via BB Messenger gunakan gambar dibawah:
Animasi Gol Terbaik Rooney 250 pixel DP BBM Wayne Rooney
Type: GIF Image
Size: 126 KB (129.025 bytes)
Dimensi: 250px X 250px
Speed: 12 frame/sec

Striker Manchester United dan timnas Inggris Wayne Rooney meraih penghargaan gol terbaik dalam Liga Primer untuk golnya yang disarangkan dalam pertandingan menghadapi Manchester City pada Februari 2011.

Beberapa ratus ribu pendukung dari seluruh dunia memilih gol Rooney dalam penghargaan yang diciptakan untuk merayakan musim pertandingan ke-20 Liga Primer.

Gol spektakuler Rooney yang disarangkan sambil jungkir balik mendapatkan 26% suara. Gol mantan pemain Arsenal Dennis Bergkamp berada di tempat kedua atas gol tahun 2002 saat menghadapi Newscastle dan mantan penyerang Arsenal Thiery Henry di tempat ketiga dengan golnya dalam laga melawan Manchester United tahun 2000. Namun gol Rooney di Old Trafford bulan Februari tahun lalu dan yang memastikan kemenangan Manchester United 2-1 atas City, dianggap yang terbaik.

Pertandingan terbaik
Mantan pemain Manchester United, David Beckham juga mendapat penghargaan gol terbaik untuk merayakan musim pertandingan ke-10 pada tahun 2002 untuk golnya dari tengah lapangan dalam pertandingan melawan Wimbledon.
"Saya besar dengan menyaksikan pertandingan Liga Primer dan mendapat gelar terbaik dalam sejarah liga merupakan hal yang sangat luar biasa," kata Rooney.
"Banyak sekali gol yang bagus yang masuk dalam daftar, termasuk gol-gol yang dicetak saat saya masih kecil, seperti gol Alan Shearer, Paulo Di Canio dan David Bekcham."
"Untuk bersaing dengan mereka dan mendapatkan penghargaan ini, merupakan suatu hal yang sangat saya banggakan. Saya berterima kasih kepada semua pendukung yang memilih saya," tambahnya.

Namun Rooney gagal menyarangkan gol dalam pertandingan derby menghadapi Manchester City Senin (30/04) lalu dengan hanya dua laga tersisa dalam musim pertandingan ini.
Serangkaian penghargaan termasuk pertandingan terbaik dan perayaan gol terbaik diluncurkan untuk menandai 20 tahun Liga Primer dan hasil dari survei online akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.
sumber:bbc.co.uk


Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on Animasi Gol Rooney terbaik di Liga Inggris 2012 :

Post a Comment