BIGBANG #IndonesiaWantsAlive :: Gambar Animasi BIGBANG


DP BBM BIGBANG
Type: GIF Image
Size: 25,6 KB
Dimensi: 100 pixel
Speed: 12 frame/sec

Jakarta - Tahun ini rupanya jadi tahun penggemar KPop di Indonesia. Setelah BEAST, Super Junior, kemudian Junsu 'JYJ' dan MBLAQ Juni mendatang, Bigbang pun tak mau kalah.


Berita tentang Bigbang yang akan mengunjungi Indonesia Oktober 2012 memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Promotor BigDaddy menyatakan siap membawa Bigbang, namun sampai saat ini pernyataan resmi dari agensi Bigbang YG Entertainment belum juga muncul.


Fans Bigbang atau biasa disebut VIP yang tergabung dalam fanbase Bigbang Indonesia (@bigbang_indo) pun akhirnya ambil bagian. Mereka berencana untuk menarik perhatian YG Entertainment lewat trending topic di Twitter dengan kata #IndonesiaWantsAlive. 'Alive' adalah nama album kelima sekaligus nama tur dunia Bigbang '2012 Bigbang Alive Tour'.
DP BBM BIGBANG 300 Pixel


"Rencana trending topic ini dari Bigbang Indonesia sendiri untuk Bigbang agar datang ke Indonesia. Pengen lihatin ke BigDaddy kalau fans Bigbang di Indonesia itu banyak biar Bigbangnya konser di sini," ujar salah satu admin Bigbang Indonesia Chamie pada detikHOT, Senin (7/5/2012).


Bigbang Indonesia juga meminta bantuan dari @Se7enation @2NE1Indonesia dan @TabloIndonesia yang tergabung di YG Family Indonesia Community untuk bergabung. Mereka juga menghubungi berbagai fanbase agar berita itu tersebar ke VIP di seluruh Indonesia. 


Trending topic itu akan dimulai pukul 19.00 WIB. "Caranya satu tweet diberi satu hashtag #IndonesiaWantsAlive. Jangan spamming, satu tweet satu hashtag dimulai jam 7 nanti malam," sambung Chamie.


Trending topic terencana ini memang bukan hal asing bagi para penggemar KPop. Mereka biasa melakukan hal tersebut jika grup idola mereka comeback, berulangtahun, atau bahkan sakit. Siap nge-tweet jam 7 malam nanti, VIPs?
Sumber: hot.detik.com (ast/ast) 




DP BBM Animasi ini diproduksi oleh: Humor Singkat untuk Display Picture BBM. Kritik, saran serta pemesanan DP BBM gerak silahkan mention ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on BIGBANG #IndonesiaWantsAlive :: Gambar Animasi BIGBANG :

Post a Comment