BRI bersyukur capai Laba Terbesar, BRI berbagi :: Bersama Dahlan Iskan


BRI bersyukur capai Laba Terbesar, BRI berbagi :: Bersama Dahlan Iskan 
Yang mau pasang sbg DP BBM Dahlan Inside silahkan download dibawah berita ini:

Jakarta - Program BUMN Peduli membagikan sembako melalui PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BR)I di Muara Angke berlangsung ramai. Menteri BUMN Dahlan Iskan yang langsung turun ke lapangan mendahulukan antrean bagi ibu hamil dan lanjut usia.


"Siapa yang hamil? Yang hamil ke depan! Yang umurnya 70 tahun ke atas, ke depan!," teriak Dahlan kepada antrean masyarakat yang menunggu sembako di Muara Angke, Minggu (15/4/2012).


Tak hanya bercengkrama dengan masyarakat Muara Angke, Dahlan sesekali bercanda dengan mereka. Contohnya saja, Dahlan mendoakan seorang ibu hamil sambil mengibas-ngibaskan uang Rp 30.000 dari dalam paket sembako ke perut si ibu.


Lebih lanjut lagi, Dahlan menuturkan program ini adalah program Kementerian BUMN melalui PT BRI Tbk yang merupakan BUMN guna mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan.


"BRI itu labanya sangat besar dibanding bank apapun, rupanya BRI ingin berbagi syukur dengan masyarakat yang membutuhkan," ungkap Dahlan.


"Paket sembakonya juga lengkap, ada paket beras, ada uang. Yang lainnya kan cuma barang," tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya PT BRI mengadakan program bagi-bagi sembako di beberapa kawasan pesisir pantai, salah satunya di Muara Angke. Dengan total dana yang dihabiskan Rp 10 Miliar, BUMN ini membagikan total 35.000 paket sembako yang berisi beras (10kg), minyak goreng (1 ltr), kecap (600 ml), Indomie (1 kardus), dan uang transport (Rp 30 ribu).


sumber detik.com (zul/dru) 



animasi Dahlan Inside 150 :: DP BBM Dahlan Inside
ukuran:   100x100   pixel
file: 27,6 Kb
speed: 12 frame
format: GIF

Seputar Dahlan Iskan, bersama dahlan iskan, dahlan iskan yang bersahaja, animasi bergerak dahlan inside, Gambar Animasi Dahlan Iskan, Gambar animasi dahlan inside, Gambar dahlan iskan bergerak, gambar dhlan inside bergerak, animasi bergerak dahlan iskan

Animasi DP BBM Gratis diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequest DP BBM GratisKritik serta saran, mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on BRI bersyukur capai Laba Terbesar, BRI berbagi :: Bersama Dahlan Iskan :

Post a Comment