Foto bisa bikin Semangat, Sedih, Jatuh Cinta


Foto bisa bikin Semangat, Sedih, Jatuh Cinta bahkan Galau :: Update Status kata-kata Lucu

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku


Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku


Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih


Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO


Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu


Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh


minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(


Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana


Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang


daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)


Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus


km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku sekaligus hati cowo² yg lain


Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat


LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …


Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu


pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya


Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain


Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”


mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira


Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku


Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku


Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu


Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku


kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain


DP BBM Animasi diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBMRequest DP BBM gerak, Kritik dan saran, mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on Foto bisa bikin Semangat, Sedih, Jatuh Cinta :

Post a Comment