Mas kawin Mobil mewah itu...sudah tradisi Syahrini

Mas kawin Mobil mewah itu...sdh tradisi 
Jakarta - Manajer sekaligus adik Syharini, Aisyahrani mendapatkan mas kawin berupa mobil mewah dari suaminya, Jeffri. Menurut Syahrini, hal tersebut sudah menjadi tradisi di keluarganya.


"Suamiku bilang mau mas kawin apa? Ya aku akhirnya minta mobil. Soalnya Mama pas nikah, mas kawin dari papa dulu sebuah sedan impala warna kuning. Aku harus kaya mama, pengen kayak mama," ujar Aisyahrani usai resepsi di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.


"Di keluarga kita memang sudah tradisi dari dulu mas kawinnya itu mobil mewah. Sudah mulai dari mama juga begitu," timpal Syharini.
Ternyata hadiah spesial bagi perempuan yang akrab disapa Rani itu adalah sebuah mobil Mercedes-Benz E250 Avantgarde berwarna putih kesukaannya. Dari situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, harganya cukup menguras kocek lantaran dibanderol sekitar Rp 1 miliar.


Aisyahrani dan Syahrani sempat gugup jelang acara resepsi karena cuaca sempat tak bersahabat. Apalagi mereka menggelar pesta ala garden di Kebun Raya Bogor.


Sepanjang perjalanan mereka mengaku berdoa dan berzikir. "Soalnya dari hotel udah gerimis, petir juga. Takutnya hujan, tapi Alhamdulilah nggak ya," ucapnya dengan raut muka bahagia.
(ich/ich) 


Animasi Syahrini, Gambar animasi syahrini, Gambar bergerak Syahrini, DP BBM Syahrini, PP BB Syahrini, Display Picture
DP BBM Animasi diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBM Requst DP BBM gerak, kritik dan saran silahkan mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat

0 comments on Mas kawin Mobil mewah itu...sudah tradisi Syahrini :

Post a Comment