Harga BlackBerry Storm2 9520

Harga BlackBerry Storm2 9520 - Kembali lagi kami hadir untuk anda semuanya yang sedang mencari informasi tentang Harga BlackBerry. Setelah sebelumnya kami telah memberikan informasi seputar BlackBerry Storm 9530, kali ini kami berkesempatan untuk mengulas tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Storm2 9520. Tidak panjang lebar lagi, lebih baik kita simak ulsan BlackBerry Storm2 9520 di bawah ini.








Baru : Rp. -

Bekas : Rp. 1.350.000,-













Keluarga BlackBerry Storm hasil dari produkan RIM memang sangat identik dengan smartphone yang menggunakan sistem layar sentuh. BlackBerry storm2 9520 ini dibekali dengan teknologi layar sentuh SurePress, sehingga bagi kita yang menggunakannya, kita tidak hanya harus menyentuh layar namun harus memberikan sedikit tekanan ketika memberikan perintah untuk mengakses menu yang tersedia dalam smartphone ini.

Untuk kita yang hobi menyimpan momen-momen berharga dalam kegiatan keseharian kita, kamera berukuran 3.15 MP yang dimiliki oleh BlackBerry Storm2 9520 sangat cukup memanjakan, apalagi juga dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash.

Berbeda dengan BlackBerry Storm sebelumnya, BlackBerry Storm2 9520 ini telah ditanamkan teknologi Wi-Fi, hal tersebut tentu saja dapat memanjakan kita semua yang gemar menjelajahi dunia internet. Apalagi jaringan dari BlackBerry Storm2 9520 ini juga tidak hanya sebatas 2G melainkan sudah mengadopsi jaringan 3G.

Mungkin bagi anda semua yang berkunjung ke tempat kami, ulasan diatas sepertinya kurang lengkap. Tapi tenang saja, karena di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Storm2 9520.

Dengan segala fitur yang telah disebutkan diatas. Untuk saat ini pembelian baru dari BlackBerry Storm2 9520 sudah tidak trersedia lagi. Namun, kita masih bisa membelinya pada pembelian bekas yang harganya kira-kira akan mencapai Rp. 1.350.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Harga BlackBerry Storm2 9520. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari informasi tentang Harga BlackBerry.

0 comments on Harga BlackBerry Storm2 9520 :

Post a Comment