Harga BlackBerry Storm2 9550

Harga BlackBerry Storm2 9550 - Keluarga BlackBerry Storm memang cukup diminati oleh banyak orang, karena mungkin teknologi kayar sentuh yang disajikan oleh BlackBerry ini. Dan bagi anda semua yang menginginkan informasi tentang Harga BlackBerry Storm maka hari ini akan kami hadirkan. Setelah sebelumnya kami telah mengulas spesifikasi dan Harga BlackBerry Storm2 9520, maka hari ini kami akan memberikan ulasan tentang Harga BlackBerry Storm2 9550.








Baru : Rp. -

Bekas : Rp. 1.450.000,-











Bisa dikatakan kehadiran dari BlackBerry Storm2 9550 ini merupakan bentuk penyempurnaan dari versi BlackBerry Storm sebelumnya. Dari segi kamera mungkin masih sama dengan BlackBerry Storm sebelumnya, karena masih dibekali dengan kamera berukuran 3.15 MP namun untuk kamera berukuran tersebut tentu akan cukup untuk memanjakan kita semua.

Untuk sistem operasi BlackBerry ini mungkin bisa dibilang cukup handal karena sudah ditanamkan dengan BlackBerry OS 5.0, sehingga kita pun bisa dengan mudah untuk menambah software tambahan yang menurut kita perlu. BlackBerry OS 5.0 tersebut pun ditopang oleh prosesor yang cukup mempuni, yaitu Qualcomm MSM7600 528 MHz.

Dengan prosesor sebesar itu mungkin kelemahan dari BlackBerry ini bisa kita temukan karena dapat menghisap daya tahan batterai lebih cepat. Namun, jangan lupakan fitur Wi-Fi yang telah ditanamkan pada BlackBerry Storm2 9550 ini karena pastinya, untuk kita yang sering browsing maka akan dimanjakan.

Bagi anda yang masih merasa belum puas dengan ulasan yang telah kami berikan diatas. Di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lengkap lagi mengenai BlackBerry Storm2 9550 yang semoga saja dapat lebih membantu anda semuanya.

Dengan segala fitur yang telah disebutkan diatas, sayangnya untuk saat ini pembelian baru dari BlackBerry ini sudah tidak tersedia lagi. Tapi bagi anda yang masih ingin memiliki BlackBerry Storm2 9550, kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya kira-kira akan mencapai Rp. 1.450.000,-. Dan tentu saja harga tersebut dapat berubah.

Itulah tadi sedikit informasi dan ulasan tentang spesifikasi dan Harga BlackBerry Storm 9550. Semoga saja dengan adanya tulisan ini dapat membantu anda semua yang membutuhkan informasi mengenai Harga BlackBerry. Jangan lupa untuk terus menikmati update-an terbaru dari kita mengenai Harga BlackBerry.

0 comments on Harga BlackBerry Storm2 9550 :

Post a Comment