Harga BlackBerry Torch 9860 Monza

Harga BlackBerry Torch 9860 Monza - Pasti anda semua masih mencari informasi seputar Harga Blackberry. Dan memang kali ini kami akan membahas kembali salah satu keluarga BlackBerry Torch yaitu BlackBerry Torch 9860 Monza. Kami akan memberikan informasi mulai dari spesifikasi dan juga harga, namun sebelum itu lebih baik mari kita simak ulasananya terlebih dahulu di bawah ini.







Baru : Rp. 3.500.000,-

Bekas : Rp. 2.750.000,-











BlackBerry Torch 9860 Monza ini juga merupakan salah satu smartphone Blackberry yang mengusung teknologi touchscreen. Dalam hal mengetik BlackBerry Torch 9860 Monza ini akan lebih akurat dan juga cepat, walaupun memang menggunakan layar sentuh. Selain itu, dengan menggunakan Blackberry ini kita bisa mengakses fitur hanya dengan menggunakan suara saja. Dengan perintah dari suara yang kita keluarkan kita bisa mencari file, musik, kontak, bahkan pencarian web pun bisa dilakukan.

Dengan berbekal kamera berukuran 5 MP hasil dari gambar yang kita ambil akan lebih tajam, karena memang didukung juga oleh fitur lainnya, seperti face detection dan image stabilization, Tidak hanya itu, jika kita merekam video kualitas yang dihasilkan pun akan cukup baik karena memiliki resolusi 720p HD

BlackBerry Torch 9860 Monza ini juga telah mengadopsi BlackBerry OS 7.0 yang bersamaan dengan Liquid Graphics model teranyar, hal tersebut bisa membuat kita serasa dimanjakan karena kita bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih cepat.

Jika anda masih merasa kurang dengan ulasan yang telah kami berikan diatas, maka dibawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Torch 9860 Monza agar anda lebih dimudahkan lagi dalam mencari informasi tentang smartphone ini.

Dengan segala fitur dan kelebihan yang telah diatas disebutkan, kita bisa memiliki BlackBerry ini dalam keadaan baru yang harganya ditaksir akan mencapai Rp. 3.500.000,-. Namun kita juga masih bisa membelinya dalam keadaan bekas yang harganya ditaksir akan mencapai Rp. 2.750.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi informasi yang telah kami berikan mengenai spesifikasi dan Harga BlackBerry Torch 9860 Monza. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari informasi tentang smartphone BlackBerry.

0 comments on Harga BlackBerry Torch 9860 Monza :

Post a Comment