Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun

Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun, Seperti yang anda ketahui bahwa tablet, smartphone dan notebook yang berbasis Windows 8 dengan prosesor Intel memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan oerangkat berbasisi Android dengan ARM sebagai prosesornya. sedangkan pasar gadget yang paling banyak diminati adalah di kisaran harga 1,5 hingga 4 jutaan, nah dalam hal ini windows belum mampu bersaing harga disana, namun berkat inovasi dan temuan baru Intel bernama Bay Trail mengkalim dapat meminimalkan harga hingga 1,9 jutaan bahkan dengan sistem Quad Qore tentunya akan lebih mempercepat kinerja suatu perangkat bukan. 
 
Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun, dari berita yang didapat, Bay Trail adalah nama sandi prosesor Atom terbaru Intel yang membidik pasar tablet Windows 8 yang dilengkapi hingga empat inti pemroses atau quad-core dengan harga yang murah. Bay Trail ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan dan dibarengi dengan penurunan konsumsi daya dibandingkan dengan generasi prosesor Atom sebelumnya. Hal ini disebabkan karena Intel mendesain ulang arsitektur prosesor Atom untuk meningkatkan kinerjanya. So kita tunggu saja kabar selanjutnya dan aplikasinya di sebuah perangkat baik tablet maupun smartphone dengan basisi intel Bay Trail.
Ilustrasi
Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun, berikut ini adalah pernyataan dari CEO intel yang dilansir dari CNET (16/04/13):
“Jika Anda melihat notebook layar sentuh berbasis Intel yang menggunakan ultrathin (Bay Trail) prosesor. Mereka harga akan menjadi turun ke serendah $ 200,” kata Paul Otellini, CEO Intel.
“Bay Trail akan menjadi produk yang besar di segmen pasar dan memungkinkan performa yang relatif menakjubkan dan akan mampu berkompetisi di pasar,” kata Stacy Smith, CFO

 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua. terimakasih atas kunjugan anda  

0 comments on Harga tablet berbasis Intel OS Windows 8 akan turun :

Post a Comment