Harga Blackberry Terbaru

Harga Blackberry Terbaru - Pasti kita semua sering mengenal dengan istilah yang disebut dengan BBM-an, sebuah chat atau obrolan yang disebut juga dengan BlackBerry Mesangger. 
Tentu saja BBM-an yang seperti dikatakan tadi, merupakan salah satu fitur keunggulan dari merk smartphone ternama, yaitu BlackBerry. Dan di indonesia sendiri merek handphone yang satu ini mungkin cukup terkenal dan banyak juga pemakainya, karena memang banyak keunggulan yang disajikan oleh merk handphone yang satu ini. Keunggulan dan juga kecanggihan yang Blackberry berikan pastinya memanjakan semua orang pecinta gadget yang memilih label smartphone. 

Harga Blackberry Terbaru

Di handphone BlackBerry kita bisa menemukan berbagai macam fitur yang memudahkan kita dalam berkomunikasi, kelebihan fitur tersebut juga bergantung pada model dan juga type BlackBerry-nya sendiri. Kecanggihan kualitas yang disajikan blackberry membuatnya semakin digemari oleh setiap kalangan, bahkan sudah bukan hal aneh lagi apabila seorang anak sekolahan kini sudah memakai smartphone karena memang sepertinya sebagian remaja menganggap bahwa BlackBerry adalah handphone nya anak gaul. 

Namun memang untuk mendapatkan handphone yang cukup canggih pastinya kita harus mengeluarkan kocek berlebih, yang mungkin bisa saja sedikit menguras kantong kita, karena seperti diketahui banyak orang Harga BlackBerry cukup tinggi. Tapi memang Harga BlackBerry yang tinggi tersebut tentu saja seimbang dengan segala fitur yang akan diberikan oleh smartphone yang satu ini. 
Namun, terkadang kita mungkin berpikir untuk mendapatkan smartphone yang canggih karena harga BlackBerry sangat tinggi, tapi kita juga pasti sangat menginginkannya karena memang kebutuhan untuk di jaman seperti sekarang ini walaupun Harga BlackBerry tersebut cukup tinggi.

Harga Blackberry Terbaru

Di bawah adalah beberapa referensi harga BlackBerry untuk kita semuanya, agar kita semua juga bisa berpikir apakah membeli smartphone cocok dengan kantong yang kita miliki saat ini dan juga cocok dengan harga BlackBerry yang kita inginkan. Dan semoga Harga BlackBerry yang kita tampilkan menjadi referensi untuk kita semuanya.
Setelah kita semua mengetahui tentang harga BlackBerry, mungkin beberapa tips sepertinya kita juga harus mengetahuinya, jangan hanya harga BlackBerry saja yang kita ketahui tapi kita juga mengetahui informasi lainnya. Berikut adalah tips membeli BlackBerry : 

 1. Cek IMEI dan PIN 

Sebelum kita semua membeli BlackBerry hal penting yang harus kita lakukan adalah memeriksa IMEI dan juga PIN. IMEI tersebut terletak di bagian dalam ponsel di bawah baterai, dan juga terdapat di bagian kardus saat pembelian paket BlackBerry. 
Ada juga cara untuk mengecek IMEI dengan menekan tombol *#06#, atau bisa juga dengan mengecek IMEI dan juga PIN sekaligus, degan menekan tombol ALT+CAPSLOCK+H. 

2. Cek Usia Penggunaan

Sebelum membeli BlackBerry baru pastikan kita mengetahui bahwa BlackBerry tersebut benar-benar baru. 
Cara untuk mengeceknya adalah kita hanya tinggal menekan menu options diikuti dengan memilih menu Status, dan pada tampilan yang muncul, kita langsung ketikan BUYR. 

3. Cek Kinerja BlackBerry

Pengujian fasilitas yang terdapat di dalam smartphone BlakBerry tentunya harus kita lakukan sebelum membelinya. Kita semua bisa mengecek semua fitur Blackberry mulai dari kondisi fisik sampai suaranya, caranya hanya dengan menekan menu Blackberry lalu pilih options kemudian pilih Status dan tulis TEST. 

4. Cek Kelengkapan Isi Paket

Pastinya kita harus mengecek kelengkapan dalam paket BlackBerry yang kita beli, biasanya di dalamnya paket yang kita beli terdapat charger, kabel data, memory card, manual book, cd driver, hands free dan beberapa kelengkapan lainnya untuk tipe BlackBerry tertentu. 
Selain hal tersebut, tentu saja kita juga harus melihat kondisi permukaan casing pembungkusnya, terutama disaat kita membeli BlackBerry baru. 

5. Pastikan Terdapat Garansi 

Kita harus bisa memastikan bahwa bila kita membeli BlackBerry yang baru maka harus terdapat garansinya. Hal tersebut sangat berguna untuk keamanan kita semuanya, bila disuatu saat nanti BlackBerry yang kita beli mengalami kerusakan/kendala. Itulah tadi mulai dari harga BlackBerry sampai tips untuk membeli BlackBerry telah kami berikan, kembali lagi bahwa kita sendirilah yang harus menentukan tentang membeli samretphone BlackBerry. 

Semoga saja semua informasi tentang Harga BlackBerry yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk semua pembacanya.

0 comments on Harga Blackberry Terbaru :

Post a Comment