Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | Segera Dirilis?

Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | Segera Dirilis? Bagi anda pecinta gadget buatan negri gingseng ini sebaiknya anda bersiap siap segera menganti tablet lama anda dengan tablet baru yang akan segera dirilis bulan depan. Menurut kabar yang berhembus Samsung berencana akan mengeluarkan varian baru yang akan segera dirilis, menurut kabar  yang lansir dari SamMobile, situs resmi Samsung menampakkan kode untuk gadget teranyar mereka yaitu SM-T. SM yang berarti Samsung Mobile dan T adalah Tablet. Dari perkiraan dan dugaan sementara tablet baru tersebut akan dinamai Samsung Galaxy tab 3 8.0 sesuai kabar yang berhembus 

Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | Segera Dirilis? Pihak Samsung memposting daftar perangkat SM dengan Kode: SM-T210, SMT210R, SM-T210X, SM-T211, SM-T215, SM-T310, SM-T310, SM-T310X, SM-T311, SM-T312 dan SM-T315. Terlihat jelas gambar dibawah ini akan kemunculan kode nama produk Samsung  varian baru. Seperti yang kita ketahui selama ini Samsung saat ini masih menggunakan kode GT, SC, SCH, SGH, SPH, SHV, SHW untuk produk besutannya. Dikabarkan Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 3 (8.0) 16GB Wi-Fi (SM-T3110 ****** – Putih) yang kemungkinan pada Minggu 24 untuk pertama kalinya. Sedangkan untuk yang kedua yaitu Galaxy Tab 3 (8.0) 16GB 3G (SM-T3100 ****** – Putih) pada Minggu 27 dengan warna putih sebagai stok warna yang tersedia.


Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | segera Dirilis? SamMobile sebagai situs berita resmi samsung juga telah merilis sebuah foto yang diduga sebagai Samsung Galaxy Tab 3 yang dikirim dari seseorang yang tidak disebutkan namanya. Dari foto tersebut, terlihat sekilas Samsung Galaxy Tab 3 mempunyai bentuk yang hampir sama dengan Galaxy Note 8.0. dengan ukuran layar 10 inchi  dengan resolusi 2560 x 1600 kerapatan 300 Dppi. Selain itu Isu lain yang juga beredar menyebutkan tablet ini bakalan dibenami prosesor Exynos 5410 Octa-core. Prosesor baru Samsung itu akan disandingkan dengan RAM berkekuatan 2GB. jika benar kedua perpaduan ini yang digunakan dipastikan tablet anda akan dapat mengakomodasi aplikasi besar dengan lancar jaya. tidak hanya itu tampaknya samsung juga akan mengkoreksi produk lama yang kurang tahan lama baterainya seperti penyakit tablet saat ini batrei kecil meyebabkan tab;et tidak dapat bertahan lama sehingga samsung di isukan mengunakan batrei berdaya 9000mAh wah gile bener tu batrei bisa tahan berapa jam ya bisa seharian kali untuk main games ngak habis habis. Dari informasi yang didapat masih sebatas ini kita nantikan saja info update selanjutnya tentang tablet samsung baru, jika benar ini berarti ancapan buat iPhone dan iPad.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | Akan Dirilis.  Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda. terutama yang sedang mencari info tablet samsung baru Samsung galaxy Tab 3. terimakasih atas kunjugan anda.

0 comments on Tablet Samsung Baru Galaxy Tab 3 | Segera Dirilis? :

Post a Comment