Harga BlackBerry Style 9670

Harga BlackBerry Style 9670 - Bukan Raja Harga jika kami tidak memberikan secara lengkap mengenai informasi tentang Harga BlackBerry. Hari ini pun kami akan kembali menghadirkan informasi Harga BlackBerry yang mungkin anda butuhkan, yaitu spesifikasi dan Harga BlackBerry Style 9670. Namun lebih baik mari kita simak ulasannya terlebih dahulu di bawah ini.








Baru : Rp. 1.600.000,-

Bekas : Rp. 1.150.000,-













Kebanyakan dari Smartphone BlackBerry mungkin kita mengenal dengan desain keypad Qwerty Candybar ataupun touchscreen. Namun berbeda dengan BlackBerry yang mengusung jaringan CDMA ini, karena BlackBerry Style 9670 hadir dengan desain Flip atau lipat  yang menampilkan dua komponen utama, yaitu keypad Qwerty dan juga layar.

Keunggulan dari BlackBerry CDMA ini mungkin jelas terlihat pada ukuran kamera yang berukuran 5 MP yang ditemani dengan fitur continous autofocus, image stabilization dan flash. Hal tersebut tentu saja dapat membuat kita dengan mudah menyimpan gambar dari momen berharga yang kita ambil untuk dijadikan kenangan.

Dalam hal kinerja mungkin BlackBerry ini cukup tangguh karena sudah disematkan dengan BlackBerry OS 6. Ditambah lagi dengan teknologi Wi-Fi yang sudah ditanamkan pada BlackBerry ini, pasti akan memanjakan kita yang hobi menjelajah dunia internet.

Dibawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Style 9670 untuk anda yang merasa belum puas dengan ulasan kami diatas, dan semoga saja dapat lebih membantu anda semua.

Dengan segala fitur yang telah diberikan oleh BlackBerry Style 9670 diatas maka untuk pembelian barunya ditaksir harganya yang akan mencapai Rp. 1.600.000,-. Namun kita juga bisa membeli BlackBerry CDMA ini di pembelian bekas yang harganya ditaksir mencapai Rp. 1.150.000,-. Dan pastinya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah tadi sedikit informasi tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Style 9670. Semoga saja tulisan yang telah kami hadirkan ini dapat membantu anda semuanya, dan terus tunggu update-an Harga BlackBerry selanjutnya dari Raja Harga.

0 comments on Harga BlackBerry Style 9670 :

Post a Comment