Saya Pikir...

Selamat memberi !
SAYA PIKIR... =-?

(*) Saya pikir, Hidup itu harus banyak meminta ~ Ternyata harus banyak memberi.

(*) Saya pikir, Sayalah orang yang paling hebat ~ Ternyata  masih ada langit di atas langit.

(*) Saya pikir, Kegagalan itu final ~ Ternyata hanya kesuksesan yang tertunda.

(*) Saya pikir, Sukses itu harus kerja keras ~ Ternyata harus kerja pintar.



(*) Saya pikir, Kunci surga ada di langit ~ Ternyata ada di hati kita masing-masing.

(*) Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ Ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan

(*) Saya pikir, Makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat ~ Ternyata makhluk yang paling cepat merespon perubahan.

(*) Saya pikir, Keberhasilan itu karena keturunan ~ Ternyata karena ketekunan.

(*) Saya pikir, Kecantikan luar yang paling menarik ~ Ternyata kecantikan dalam (inner beauty) yang lebih menawan.

(*) Saya pikir, Kebahagiaan itu ketika melihat ke atas ~ Ternyata ketika melihat ke bawah.

(*) Saya pikir, Usia manusia itu diukur dari bulan dan tahun ~ Ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

(*) Saya pikir, Yang paling berharga itu uang dan emas permata ~ Ternyata yang paling mahal itu kesehatan dan nama baik.

0 comments on Saya Pikir... :

Post a Comment