Semut Di Dalam Otak

Luangkan Waktu Sebentar dan Forward Info Ini ke Orang-Orang Terdekat Kita...!!!


Insiden Pertama
Seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah menemukan semut di otaknya!

Rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya atau di samping tempat tidurnya. Semut-semut berjalan masuk ke dalam telinganya dan akhirnya berhasil masuk ke otaknya.

Ketika ia terbangun, ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.
Setelah itu, ia terus menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya. Ibunya membawanya ke dokter, tapi
dokter tidak tahu apa yang salah dengan dia. Lalu dokter tersebut mengambil sebuah foto x-ray dari anak itu dan ternyata hasilnya sangat mengerikan. Dokter tersebut menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut, karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya meninggal karena semut-semut menggigit dan mengeluarkan racun ke bagian dalam kepalanya itu.

Insiden Kedua
Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di Taiwan. Orang ini dirawat di rumah sakit dan selalu diperingatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan makanan di dekat tempat tidur karena ada semut. Dia tidak mengindahkan nasehat dari perawat tersebut.

Semut akhirnya masuk ke dalam kepalanya. Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus-menerus mengeluh sakit kepala. Akhirnya orang tersebut meninggal. Setelah diotopsi, dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut telah memakan sebagian kecil dari otaknya.


Jadi, berhati-hatilah ketika meninggalkan makanan di dekat tempat tidur atau ketika makan di tempat tidur. Lebih baik anda makan di tempat yang sebagaimana mestinya dan sisa makanan tersebut disimpan ditempat yang sebagaimana mestinya dan jauh dari tempat anda tidur ataupun beristirahat.
Jangan lupa untuk menggosok gigi dan membersihkan mulut dengan bersih sebelum anda tidur!

0 comments on Semut Di Dalam Otak :

Post a Comment