Apa Cerita Indomie Mu?

Semua Orang Punya Cerita Indomienya. Apa Ceritamu?

"Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie. Terus, aku keluar perkemahan. Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis. Tanya di warung sebelahnya habis juga. Terpaksa deh beli Mie Sedap dan ternyata Mie Sedap lebih enak."
Itu cerita Indomie ku. Apa cerita Indomie mu?


"Dulu saya sering mandi di kali, terus saya gampang sakit. Tapi setelah mama saya memandikan saya dengan air Indomie. Kini saya tidak gampang sakit lagi."
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?



"Waktu dulu aku sering dibangunin ayahku waktu malem buat nonton bola, ditemenin makan Indomie lengkap dengan telur dan sawi jadi tambah meriah. Tapi, semua serasa berbeda semenjak TV-nya dijual, rasanya ada yang kurang makan Indomie tanpa menonton bola. Jadinya aku dan ayahku memakan Indomie sambil menonton pertandingan bola yang ada di dekat lapangan rumahku."
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Saat itu aku pergi nonton konser ST12, tiba2 perutku lapar benar. Kuputuskan untuk mencari Indomie di stand terdekat, ternyata habis. Kuputuskan ke supermarket ternyata habis juga. Dari kejauhan vokalis ST12 tiba2 teriak di atas panggung "Sarimi soto koya, nikmatnya soto, gurih nya koya" ya sudah aku coba itu Sarimi, eh bener mantap koyanya, kalo tau gini rasanya nyesal selama ini aku makan Indomie."
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Waktu aku kuliah di Itali, aku kangen banget sama Indomie. Aku langsung cari di toko, disana ga ada yang jual, ternyata adanya Mie Sedap Kari Spesial, ya aku beli aja. Pas kumakan eh kuahnya nendang, ya kutendang balik. Ngajak berantem tuh mie...!" x(
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus Indomie daripada menyelamatkanku... :( "
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus Indomie daripada tv/handphone, ngeselin banget kan?! x( "
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu aku selalu makan Indomie di warung depan, tapi ngutang. Sekarang warungnya udah tutup karena bangkrut. Sekarang aku jadi ga bisa ngutang untuk makan Indomie lagi. x_x "
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar, tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah, lalu papa menyiramku dengan kuah Indomie. :'( "
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu aku sering banget makan Indomie, sehingga badan aku jadi lebar seperti mie bekah, sekarang aku berhenti makan indomie dan badanku tetap melebar."
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?


"Dulu waktu kuliah, aku makannya Indomie melulu. Pagi Indomie, siang Indomie, malam Indomie, dini hari Indomie. Sampai pada suatu saat karena kecapekan, kena typhus dan gangguan usus, didiagnosa dokter ya karena kebanyakan Indomie juga. :& "
Ini cerita Indomie ku. Apa ceritamu?

0 comments on Apa Cerita Indomie Mu? :

Post a Comment