6 Tablet Murah Terlaris dan Terbaru

6 Tablet Murah Terlaris dan Terbaru, selamat sore gan kali ini ane akan membahas tentang tablet murah yang disukai oleh banyak pembeli alias tablet yang laris manis. memang untuk memilih gadget yang sesuai dengan selera anda dan selera kantong anda ini cukup sulit ketika kita tidak memperhartikan masalah futur yang dimiliki, kecepatan, keawetan, serta garansi dari distributor. ketika membeli tablet memang seharusnya kita mendegarkan dari teman teman atau mencari referensi untuk merekomendasikan kira kira tablet mana yang sesuai dengan badget sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

rekomendasi 6 Tablet Murah Terlaris dan Terbaru akan bermanfaat bagi anda ketika memih gadget yang satu ini. beragam jenis dan tipe tablet terbaru yang menampilkan serta menawarkan beragam keunggulan membuat kita jadi bingung untuk memilihnya. dari beberapa penelusuran akhirnya mendapatkan tablet yang menjadi incaran alias laris manis. memang kategori tablet terlaris kali ini adalah tablet yang memiliki harga murah satu jutaan. jadi memang kita sesuaikan badgetnya kalau terlaris karena populer ya yang memiliki uang banyak bisa beli ya kan gan. namun kali ini terlaris karena murah dan specnya juga komplet.

Tablet Murah Terlaris dan Terbaru, ini bisa menjadi rekomendasi anda dalam memilih tablet baru yang akan anda beli saat ini. berikut ini data tablet terlaris yang murah naum tidak murahan yang didapat dari berbagai sumber. simak harga tablet murah terlaris dibawah ini

 1. Tablet IMO Z:5

IMO Z-5 di pasaran Anda akan menemukannya dengan harga RP 1.480.000 tapi di Lazada produk ini didiskon karena laku keras dan dijual hanya seharga RP 1.169.000 saja, IMO menghadirkan tablet dengan harga MURAH serta terjangkau namun memiliki kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Z-5 tampil dengan ukuran 7″ dan didukung dengan slot kartu GSM sehingga Anda dapat melakukan panggilan telepon dan SMS. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Z5 yang siap menemani aktivitas Anda. IMO Z-5 didukung resolusi layar sebesar 800 x 600 piksel dan ukuran 7″. Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya. Dibekali dengan prosesor All winner A10, Cortex A8 1.5 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Z5 juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. IMO Z-5 juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang 2 MP, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen berharga Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya.


2. Tablet Ainol Novo 7 Paladin

Yang kedua adalah Tablet Ainol Novo 7 Paladin, Tablet murah yang satu ini bukan hanya memiliki harga yang  bersahabat dengan kantung tetapi juga punya kualitas yang sangat apik untuk menemani hari-hari Anda. Ainol NOVO 7 Paladin, tablet terbaru yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Generasi terbaru dari Ainol memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Desainnya yang stylish membuat Anda selalu ingin membawanya dan menggunakannya untuk kebutuhan hiburan Anda sehari-hari. menggunakan procesor MIPS XBurst dengan kecepatan 1 GHz. Untuk performa tablet ini sudah dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda, dengan 7″ capacitive touch screen lalu video yang sudah full HD dengan 1080p. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email. Dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan RAM 512 MB, selain itu tablet ini sudah pasti ada slot MicroSD nya yang dapat di upgraed hingga 32 G.



3. Tablet Zyrex OnePad SP1110

Zyrex OnePad SP1110 bisa Anda dapatkan dengan harga RP 1.871.500 saja, Anda hemat sampai dengan 40% lebih! Zyrex OnePad SP1110 tampil dengan ukuran 10.1″ dengan prosesor Dual Core yang meberikan kinerja optimal dan membantu Anda dalam mengerjakan multitasking. Tersedia juga berbagai fitur multimedia yang dapat menemani aktivitas Anda. Dengan desain yang 13.6 mm dan berat hanya 700 gram, Zyrex OnePad SP1110 sangat nyaman untuk mobilitas Anda. Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain games dengan kualitas layar yang jernih, tajam dan kaya warna dengan layar berukuran 10.1″ beresolusi 1024 x 600 piksel. Tablet ini juga telah dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh dapat Anda terapkan pada layarnya. Dibekali dengan prosesor Dual Core Cortex A9 1Ghz, ditambah dengan GPU NVIDIA Tegra 250, dan juga RAM DDR2 seluas 512 MB yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti tanpa mengganggu pengoperasian. Anda pun dapat dengan lacar melakukan multitaksing dan bermain games HD. Zyrex OnePad SP1110 juga sudah didukung dengan OS Android 2.2 Froyo.





 4. Tablet Nexian Genius NX-A7500


Nexian Genius NX-A7500 dijual dengan harga Rp 1.499.000, merupakan tablet keluaran terbaru dari Nexian yang mencoba meramaikan pasaran tablet PC. Siap berjalan di GSM 900/1800 MHz – WCDMA 2100 MHz, Nexian Genius NX-A7500 juga menyiapkan kanal WiFi untuk kemudahan berkomunikasi dan berselancar di internet. Hadir dengan luas penampang layar 7″ LCD TFT, Nexian Genius NX-A7500 hadir dengan teknologi TFT kapasitif. Ukuran layarnya yang luas akan membuat pengguna merasa nyaman saat harus menatap layarnya. Kamera 2 Megapiksel-nya sudah disematkan dengan fitur Video Recording, sehingga Anda mampu merekam momen berharga langsung dari tablet. Fitur multitouch yang sudah didukungnya mampu membuat handphone ini melakukan gerakan mencubit layar untuk keperluan berselancar di ranah internet atau melihat foto di gallery.Fitur hiburan yang diusung meliputi GPS/A-GPS Support, Audio/Video Player, Opera Mini, Video Recorder, Bluetooth, Kabel Data, serta microSD.
 


5. tablet Ainol novo Aurora 


Tablet ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 Ainol Novo Aurora sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich dan telah menggunakan prosesor AllWinner A10 dengan kecepatan 1.2 GHz. Tablet ini juga mendukung video dengan format Full HD serta super Full HD 2160p serta juga dapat secara otomatis mengenali koneksi TV HD dan output video signal ke TV. Anda dapat melakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. menonton film sambil membaca email. Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi dengan mudah karena tablet ini telah mendukung multi touch hingga 5 point dan tombol sentuh ALPS. Ainol Novo 7 Crystal juga memiliki built-in sensor 3 axis gravity yang super sensitif. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semakin nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab. Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.
6. TABLET TREQ 3G BASIC GPS
HARGA RP 1.399.000
SPESIFIKASI
Processor :Mediatek 6573  650MHz
GPU :
PowerVR SGX 531
2G Network :GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Display :7 inches, Capacitive Screen 800x480
RAM :512 Mb DDR3
External Memory :
    Expandable up to 32GB with TF Card

Built-in Wi-Fi :802.11 b/g/n (Tethering and Portable Hotspot)
Bluetooth

Yes
Ports :USB2.0, TF CARD SLOT
3.5mm stereo headphone jack, DC-in jack
Camera :Front Camera 0.3 MP & 2MP rear camera + Flash
RadioYes
Gravity :Four Dimensional Gravity Sensing
Touching :Five-point Capacitive Touch,
zoom in or out picture and webpage

GPS :

 3G Network

OS

  Yes, Support Navigation

  3.5G HSDPA up to 3.6Mbps, WCDMA (UMTS) 2100

Android 2.3 Gingerbread 
 
demikian informasi terkait dengan info mengenai  6 Tablet Murah Terlaris dan Terbaru untuk referensi anda dalam membeli tablet terbaru. semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. terimakaih atas kunjuganya dan nantikan update informasi terkait harga tablet terbaru disini
  

0 comments on 6 Tablet Murah Terlaris dan Terbaru :

Post a Comment