Foto Sexy Kartika Putri

Foto Sexy Kartika Putri - Foto Kartika Putri - Foto Sexy Kartika Putri Sexy Banget - Foto Kartika Putri Cantik Banget - Belum lama ini dunia hiburan dihebohkan oleh video dan foto-foto ganti baju Kartika Putri, salah satu aktris Tali Pocong Perawan 2 yang juga pernah tampil sebagai host Kakek-Kakek Narsis. Dalam video tersebut, tampak Kartika Putri yang sedang membelakangi kamera dan mengangkat bajunya.

Dari potongan-potongan gambar yang tersebar di internet, pintu toilet tempat Kartika Putri berganti baju tampaknya sengaja dibiarkan terbuka. Keberadaan video inipun menimbulkan kecurigaan, apakah hal ini sengaja dilakukan untuk mencari sensasi atau promosi film?

    “Kalau untuk promo film, kayaknya kurang heboh. Kalau artis lain berani buka baju, kalau aku mah sayang. Karena masih bisa promo lewat Twitter atau Facebook,” ujarnya beberapa waktu lalu saat video ganti bajunya baru beredar.

Namun tak bisa dipungkiri, berkat video ganti baju tersebut akhirnya nama Kartika Putri sering dibicarakan banyak orang. Hal inipun otomatis membuat publik lebih mengenal tentang film terbarunya, Tali Pocong Perawan 2. Dugaan mencari sensasi pun seolah benar adanya sekalipun Kartika Putri memberi bantahan.

Mengenai film horor terbarunya tersebut, Kartika Putri mengakui bahwa ia akan tampil seksi dalam sejumlah adegannya. Namun ia menegaskan bahwa aksinya memamerkan keseksian tubuh masih dalam tahap wajar.

    “Itu menurut aku seksinya masih normal, masih sesuai pada tempatnya, nggak seronok,” ujarnya. “Menurut aku ini tidak lebih dari porsinya, masih aman buat aku.”





 

Demikianlah Foto Sexy Kartika Putri. Selamat membaca...

0 comments on Foto Sexy Kartika Putri :

Post a Comment