Tablet Nokia terbaru | Nokia 1

Tablet Nokia terbaru | Nokia 1, bagi anda yang sangat fanatik dengan merek nokia kini ada informasi baru di dunia gadget khusunya tablet. nokia mulai melirik pasar gadget tablet karena memang pasar tablet sekarang sedang digandrungi oleh semua orang. lihat saja di mall mall di jalan di kereta, di bus semua pada pegang tablet sambil asyik memainkan games, ngetik, telphone dan bahkan membuka jejaring sosial. tentunya pasar ini yang diharapkan dapat kembali mendongkrak popularitas Nokia yang dulu sempat merajai pasar Asia. merek Nokia memang sangat terkenal bahkan saya selalu membeli hp merek nokia karena terkenal awet, tahan banting, dan harganya cenderung stabil, namun itu dulu setelah masuk blackberry pasar makin turun, kemudian era gadget cina, lokal dan akhirnya tablet semakin menurunkan popularitasnya.

informasi tentang Tablet Nokia terbaru | Nokia 1 di dapat dari beberapa sumber berita online baik dari dalam maupun luar negeri. tablet baru keluaran nokia ini disebut dengan Nokia 1, apa makna angka satu dibelakang, mungkin saja ingin merajai tablet saat ini. tablet nokia berbeda dengan umumnya tablet yang kita kenal, nokia menanamkan windows 8 sebagai sistem operasinya. anda tentunya tahu dengan merek nokia yang tidak main main dengan produknya mereka selalu membuat produk berkualitas, cepat, update dan awet.


berikut ini adalah spesifikasi Tablet Nokia terbaru | Nokia 1 yang didapat dari beberapa sumber terpercaya. perkiraan dari beberapa situs ada yang mengatakan tablet nokia ini akan dirilis di indonesia pada bulan februari 2013 ini. tentunya mmebuat kita sedikit penasaran atau bahkan penasaran sekali dengan tablet nokia ini. untuk mengobati sedikit rasa penasaran anda ini ada sedikit informasi spesifikasi yang ditanamkan di dalam nokia 1
       
Tablet di sematkan sistem operasi Windows 8 ini memiliki layar AMOLED 11'6 inch,1280 x 800 pixel,
dengan berat sekitar 580 gram, tebal 8,5mm tentunya layar sebesar ini enak buat kerja dan nonton video apa lagi resolusi yang tinggi di lengkapi dengan prosesor serta RAM yang gede ini tablet bikin ngiler. Memiliki dual camera depan 2MP, dan kamera belakang 5MP, yang suka narsis dikamera cocok sekali ni gan. RAM 2GB di benamkan untuk mendukung operasi sistemya, luar biasatersedia dua varian memori penyimpanan,32GB dan 64GB. bikin ngiler ni tablet harganya pasti juga sesuai dengan specnya sama sama wao...

demikian informasi yang dapat kami sampikan terkait dengan spesifikasi Tablet Nokia terbaru | Nokia 1 semoga informasi ini dapat membantu anda dalam pencarian tentang keyword tablet nokia. semoga tablet nokia ini segera dirilis secepatnya dan kita semua bisa menikmati aplikasi yang ditawarkan tersebut. terimakasih atas kunjugan anda diblog kami silahkan tinggalkan pesan dan tunggu update info terbaru tentang harga tablet disini.

0 comments on Tablet Nokia terbaru | Nokia 1 :

Post a Comment