Tablet IMO X1 spesifikasi dan review terbaru

Tablet IMO X1 spesifikasi dan review terbaru, tablet murah kini bertebaran dimana mana, mulai dari desa hingga kekota, bahkan sudah ada tukang becak dan tukang bakso yang menggunakan gadget ini, trus gue harus bilang wow gitu ? he2. ini artinya tablet telah merambah tidak hanya dikalangan borju (bukan bubur kajang iju) atau kalangan menengah keatas namaun gadget ini telah merambah ke level menengah kebawah, yak betul sekali produsen tablet lokal dan cina mulai melirik dan membuat produk produk baru dengan harga murah dan spesifikasi yang cukup lengkap.

 
Tablet IMO X1 spesifikasi dan review terbaru, IMO merupakan salah satu tablet menegah kebawah karena menembak marketshare kalangan tersebut. untuk menargetkan pangsa pasar menegah kebawah IMO memiliki spesifikasi yang umumnya di sukai oleh kanganan tersebut salah satunya adalah harga yang relatif lebih murah dibandingkan tablet bermerek terkenal. IMO yang selama ini dikenal dengan produk Handpone sekarang telah merambah ke dunia tablet. mari kita revie sebentar apasih kelebihan dan kekurangan tablet ini. Sedangkan untuk hardware, IMO X1 dipersenjatai dengan prosesor MT6573 yang mendukung jaringan 3.5G HSDPA dan MT6513 650Mhz yang mendukung jalur GSM. Dan kedua prosesor ini didukung oleh RAM sebesar 512MB  dengan prosesor ini ya kalu hanya untuk berselancar didunia maya sih masih bisa lah namun jika anda paksa untuk multi task pasti akan keberatan.  Untuk ukuran tablet sendiri, sistem hardware yang diusung oleh tablet lokal murah ini tergolong standar. kelebihanya memiliki dual sim card, TV analog, serta kamera hanya 2 Mp dan VGA didepan, batrei dengan kekuatan 3500mAh dapat anda gunakan hingga 2-5 jam. garansi 1 tahun, tablet IMO X1 ini dibandrol dengan harga Rp 1.399.000 per januari 2013.

kesimpulan : setelah melihat dari hasil review diatas dapat diambil kesimpulan sederhana jika anda hanya memiliki budget paspasan dan menginginkan tablet hanya untuk telephone, sms, dan internet boleh boleh saja tablet ini sebagai pilihan anda. namun jika anda menginginkan spec yang lebih tinggi untuk bermain games atau grafis sebaiknya anda memilih alternatif lain selain tablet IMO X1.       

0 comments on Tablet IMO X1 spesifikasi dan review terbaru :

Post a Comment