spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta

spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta, memang pasar tablet menegah kebawah  saat ini semakin meningkat. hal ini dibuktikan dengan turun gunungnya para produsen gadgdet raksasa terkenal seperti ASUS dengan Tablet Nexusnya, Acer dengan tablet Aiconia B1 nya, Axioo pico padnya,  dan sekarang ada terbaru dari produsen gadget kenamaan yang memiliki pasar laptop dan notebook yaitu MSI. semakin berkembangnya minat msayarakat indonesia dengan gadget canggih ini membuka ruang baru bagi para produsen untuk berlomba lomba menjual tablet dengan harga seminim mungkin dan memiliki spesifikasi sebaik mungkin.

informasi mengenai spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta, telah kita dengar dari beberapa situs online, bagi anda yang belum pernah menyimak atau belum pernah mendengar tentang tablet baru keluaran MSI ini silahkan kami akan tampilkan sedikit infonya diantaranya tablet ini sudah dibekali prosesor dual Core di dapur prosesornya untuk memasak program dan menjalankan aplikasi berat. dengan layar tujuh inchi layaknya tablet lain tetapi memiliki resolusi sudah cukup baik dengan resolusi 1024 x 600 pixel.



spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta mari kita bahas satu persatu dari detail spesifikasinya :
Layar      :  7 inchi, IPS Screen, 1024 x 600 pixel
Prosesor  : Dual Core Amalogic 8726-MX, 1,5 Ghz
CPU        : Mali-400
RAM       : 1 GB
Memory  : 8 GB MicroSD hingga 32 Gb
Kamera   : Dual Kamera 2 MP belakang, dan VGA depan
OS          : Android 4.0 ICS
 Other    : USB, Port HDMI
Battrey  : 3200 mAh
Weight  : 299 Gram

demikian informasi terkait dengan info mengenai spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta , semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat menjadikan referensi buat nada yang ingin membeli tablet baru dan dapat memudahkan anda dalam pencarian di mesin pencari terimakasih atas kunjugan anda dan nantikan update harga tablet terbaru lainya disini.

0 comments on spesifikasi tablet MSI Enjoy 71 dengan harga 1,6 juta :

Post a Comment