Cara Manghilangkan Bau Badan

Cara Manghilangkan Bau Badan adalah cara yang paling banyak di cari oleh orang. Bau Badan adalah hal yang sangat mengganggu banget. Apalagi kalau kita di hadapkan dengan pasangan kita. Tentu sangat menggangu. Untuk kali ini admin ingin mengupdate cara menghilangkan bau badan karena banyak permintaan juga kenapa admin mengupdate artikel ini.

Cara Manghilangkan Bau Badan bisa menggunakan deodoran, tetapi jangan salah persepsi karena deodoran juga bisa membuat ketiak kita menjadi hitam loh? Pilih deodorant yang tentunya nggak ngebuat kulit ketiak kita menjadi hitam. Nggak mau tentunya lah kalo ketiak kita hitam. Cara menghilangkan bau badan yang akan admin share kali ini mudah mudahan bisa menjadi tips atau cara menghilangkan bau badan yang jitu alias manjur kawan. Langsung aja kita lihat di bawah ini :

cara mengatasi bau badan

1. Perhatikan kebersihan Tubuh/ diri anda. Mandi minimal 2 kali sehari dengan bersih.

2. Gunakan Deodorant, Sehabis mandi setiap hari. Ada banyak deodorant yang dijual di mini market sekitar rumah anda dan produk ini banyak sekali macamnya. Bahkan sekarang ada yang semprot.

3. Dengan menggunakan Batu tawas. Jika anda ingin cara yanga lebih murah maka anda bisa menggunakan batu tawas. Harga batu tawas di pasar tradisional yaitu cuma Rp.1500,- namun hasilnya mengalahkan deodorant. Saya sering menggunakan batu tawas dan bisa tahan 2 hari tanpa mengeluarkan bau. Selain itu batu tawas juga mempunyai masa aktif pakai yang lama dan bisa dibilang batu tawas itu unlimeted pemakaian hehehhe. Hanya dengan cara menggosokkan batu tawas diketiak anda sehabis mandi setiap hari, dijamin gak bakalan bau lagi !

4. Kurangi Konsumsi Bawang .Bawang tenyata dapat menyebabkan bau badan, selain itu bawang juga bisa membuat nafas anda menjadi bau. Jadi solusi berikutnya adalah dengan mengurangi mengkonsumsi bawang sebab bawang akan membuat keringat menjadi bau minta ampun.

5. Dengan Jeruk Nipis. Jeruk nipis ternyata jugamempunyai khasiat untuk menghilangkan bau badan/ bau ketek, Hanya dengan cara memeras jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokkanlah pada bagian yan dapat menimbulkan keringat seperti ketiak.

6. Dengan menggunakan Daun Sirih .Daun sirih mempunyai banyak manfaat . Daun ajaib ini pun manjur untuk menghilangkan bau badan . Hanya dengan cara merendam beberapa daun sirih kedalam air panas. Lalu airnya diminum setiap hari sampai bau badan menjadi berkurang. Atau biasa juga dengan mencoba menghalusskan daun sirih yang telah dicampur dengan kapur, lalu oleskanlah pada bagian ketiak. Daun sirih juga termasuk daun yang banyak disekitar anda. Jadi bahan untuk hidup bersih dan alami bisa anda dapatkan disekitar rumah anda.

Demikianlah sekilas tentang cara menghilangkan bau badan. Bagi anda yang mengalami masalah jerawat ada juga solusinya yaitu Cara Menghilangkan Jerawat. Semoga setelah membaca artikel ini mudah mudahan ketiak anda yang tadinya menjadi bau tidak akan mengalami masalah lagi. Semoga bermanfaat Terima kasih...

0 comments on Cara Manghilangkan Bau Badan :

Post a Comment