[new] Harga Tablet Advan T1B 3G, Dual Core | 1 jutaan

[new] Harga Tablet Advan T1B 3G, Dual Core | 1 jutaan, Satu lagi produk baru dari Advan yang sangat fenomenal dan dicari oleh banyak kalangan setelah kemarin varian baru yang muncul adalah tablet advan vandroid T1A 3G Dual Sim, dan Tablet Advan E1A dengan superkomplitnya mirip dengan T1B bedanya pada fitur 3G nya belum ada. bahkan varian terbaru Advan Vandroid T1B ini sudah bisa untuk jaringan HSDPA dengan 7,2 Mbps. fitur lengkap seperti GPS dan TV digital serta Radio lengkap untuk entertainment untuk anda yang menyukai fitur komplit sebuah tablet.

[new] Harga Tablet Advan vandroid  T1B 3G, Dual Core, | 1 jutaan, dengan dapur kerja yang disematkan dalam tablet ini adalah dual core tentunya sangat nyaman sekali untuk internet HSDPA dengan multi task yang sangat mulus, juga untuk menjalankan games HD or 3D pasti sangat lancar jaya. RAM yang cukup luas seluas 512 mempercepat kerja, anamun saya sarankan agar tidak terlalu banyak dalam menginstal aplikasi atau program karena mengingat RAM yang masih belum cukup luas. namun fitur TV dan Radio yang akan memanjakan anda tetap menjadi point plus dari tablet advan vandroid T1B 3G Dualcore ini.   

Harga Rp 1.499.000
Spesifiakasi Tablet Advan Vandroid T1B 3G, Dual Core | 1 jutaan

Operating System
Android 4.0 Ice Creams

Processor
SnapDragon DualCore-1Ghz

memory
4GB expandable up to 32 GB

RAM
512MB

Screen
7" Capacitive ( 480 x 800 )

Network 2G
Calling dan SMS

DATA
3G-HSDPA

Connectivity
WiFi 802.11b/g/n

Front Camera
VGA

Main Camera
2.0 MP

Expansion slot
G - SENSOR, Mini USB, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker )

Network
WCDMA 3G & 802.11 b/g/n

Multimedia
TV Digital , FM Radio, Mp3, Mp4, player support

Other Feature:
3G, Phone, SMS, Multi Finger Tuch
Multi Media
Anti Lag 3D Games & V Color Engine
Multi Entertainment
TV Digital & HD Video
Multi Protection
Face Unlock 

Dimension
196.5 x 111.5 x 13.6 mm

Battery
3000 mAh

untuk info fitur TV disini bukan TV analog melainkan TV Digital terimakasih

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai [new] Harga Tablet Advan T1B 3G, Dual Core | 1 jutaan, semoga informasi yang telah kami sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencari info tentang harga tabet terbaru khusunya dengan merek tablet advan. terimakasih atas kunjugan anda

0 comments on [new] Harga Tablet Advan T1B 3G, Dual Core | 1 jutaan :

Post a Comment