Harga BlackBerry Bold 9000

Harga BlackBerry Bold 9000 - Hari ini kami kembali kami akan memanjakan anda semua yang mencari informasi seputar Harga BlackBerry. Dan yang akan kami hadirkan kali ini adalah ulasan harga dan juga spesifikasi dari BlackBerry Bold 9000. Untuk lebih jelasnya mungkin anda simak ulasan BlackBerry Bold di bawah ini.









Baru : -

Bekas : Rp. 1.250.000,-









BlackBerry Bold 9000 ini sendiri pertama diluncukan pada bulan Mei 2008. BlackBerry Bold ini memiliki desain yang cukup elegan dan juga kokoh. Tentunya BlackBerry Bold ini juga memiliki fitur multimedia yang cukup lengkap. Bisa dikatakan memang untuk saat ini BlackBerry Bold 9000 cukup lawas, namun karena fiturnya yang cukup lengkap smartrphone ini masih populer dikalangan pecinta BlackBerry.

BlackBerry Bold ini juga sudah ditanam jarngan 3G, sehingga dapat memudahkan kita terutama penikmat jaringan 3G. Untuk kamera sendiri, BlackBerry ini memberikan kita kamera yang cukup baik yaitu 2 MP, sehingga cukup memanjakan kita semua yang gemar untuk berfoto dan mengabadikan momen tertentu.

Untuk kita semua penjelajah dunia internet, dalam BlackBerry ini juga sudah tersimpan Wi-Fi, sehingga kita bisa mengakses dunia internet secara gratisan. Jadi meskipun lawas, memang dari segala kelebihan BlackBerry Bold 9000, cukup masih diminati oleh kalangan pengguna smartphone.

Mungkin untuk spesifikasi lebih jelasnya kami akan tampilkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Bold 9000 di bawah ini.

Dengan segala fitur yang diberikan di atas, sayangnya BlackBerry Bold 9000 ini sudah tidak tersedia untuk pembelian barunya, bamun kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya kira-kira mencapai Rp. 1.250.000,- dan tentu saja harga tersebut sewktu-waktu dapat berubah.

Semoga dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang saat ini ingin mencari informasi seputar Harga BlackBerry, termasuk harga BlackBerry Bold 9000.

0 comments on Harga BlackBerry Bold 9000 :

Post a Comment