Harga BlackBerry Bold Touch 9930

Harga BlackBerry Bold Touch 9930 - Kali ini kembali kami akan memberikan informasi seputar Harga BlackBerry yang mungkin saja sedang anda butuhkan. Dan yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah smartphone BlackBerry yang cukup canggih, yaitu BlackBerry Bold Touch 9930. Daripada anda semua penasaran, lebih baik langsung disimak ulasan tentang BlackBerry Bold Touch 9930 di bawah ini.








Baru : Rp. 4.050.000,-

Bekas : Rp. 3.250.000,-










BlackBerry Bold Touch 9930 ini merupakan salah satu smartphone BlackBerry yang mampu berjalan pada jaringan GSM dan juga CDMA, dan juga smartphone yang satu ini kaya akan fitur yang bisa memanjakan anda semuanya. BlackBerry Bold Touch 9930 ini bisa kita gunakan melalui tombol QWERTY dan dilengkapi juga dengan touchscreen atau layar sentuh berukuran 2.8 inci.

Untuk urusan kamera, pastinya BlackBerry ini dapat memanjakan kita semua. Kamera berukuran 5 MP sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen indah yang ingin kita simpan, dan dalam hal merekam video smartphone ini juga cukup baik karena dapat merekam video HD 720p.

Untuk menyimpan data, BlackBerry Bold Touch 9930 memberikan kita space internal hingga 8 GB, belum lagi kita bisa mendukungnya dengan memori eksternal up to 32 GB. BlackBerry Bold touch juga memiliki Wi-Fi yang tentu saja dapat memanjakan kita semua yang ingin menjelajahi dunia internet.

Jika anda menginginkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Bold Touch 9930, maka di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Bold Touch 9930 yang semoga saja dapat membantu anda semuanya.

Dengan segala fitur yang diberikan oleh BlackBerry Bold Touch 9930, maka untuk saat ini smartphone ini dibanderol dengan harga mencapai Rp. 4.050.000,- untuk setiap pembelian baru, dan untuk pembelian bekas maka harganya ditaksir mencapai Rp. 3.250.000,- dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit informasi yang kita berikan tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Bold Touch 9930, semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang menginginkan smartphone BlackBerry.

0 comments on Harga BlackBerry Bold Touch 9930 :

Post a Comment