Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+

Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ - Kembali lagi kami hadir untuk memanjakan anda semua yang saat ini mencari informasi tentang Harga BlackBerry terbaru. Kali ini kami akan hadirkan spesifikasi dan juga Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+, jadi untuk anda yang mencari BlackBerry tipe tersebut sebaiknya disimak ulasan dibawah ini.







Baru : Rp. 3.000.000,-

Bekas : -











BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini bekerja pada jaringan 2G dan juga pada jaringan 3G, diperkenalkan pada bulan february 2011 dan dirilis pada quartal 2 tahun 2011. Untuk ukuran dimensi BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini berukuran 194x130x10 dengan berat 425 gram, untuk layar BlackBerry ini menggunakan TFT capacitive touchscreen yang mendukung sampai 16 juta warna.

Yang mungkin mnenjadi daya tarik dari BlackBerry ini adalah, dengan dimilikinya kamera yang beresolusi 5 MP, sehingga dapat memanjakan anda semua yang hobi dengan berfoto. Dan dalam urusan merekam video, BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini juga cukup baik, karena mampu untuk merekam video 1080p.

Dan bagi anda penjelajah dunia internet, tentu saja BlackBerry ini juga sangat baik, karena telah tersedia GPRS dan juga jaringan EDGE. Apalagi di dalamnya juga tersimpan Wi-Fi yang dapat memudahkan kita semua pengguna internet.

Untuk anda semua yang menginginkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini, di bawah ini kami akan mencoba menghadirkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ yang semoga saja bermanfaat untuk anda semuanya.
Dengan segala fitur dan juga kelebihan yang diberikan oleh BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini, maka ditaksir harganya mencapai Rp. 3.000.000,- untuk pembelian yang baru, namun untuk pembelian bekas, harga masih belum tersedia. Dan harga tersebut mungkin sewaktu-waktu dapat berubah.

Bagi anda semua pecinta BlackBerry dan saat ini sedang mencari informasi tentang Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+, semoga saja tulisan ini dapat membantu anda semua sehingga menjadi mudah untuk membeli BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ ini.

0 comments on Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ :

Post a Comment