Hp Karbonn mobile

Ponsel Karbonn S1 Titanium mobile
Ponsel Karbonn S1 Titanium mobile
Karbonn ponsel yang dikemas dengan fitur, kualitas, penampilan, teknologi dan layanan. Karbonn ponsel dibuat dengan mengingat teknologi terbaru dan harga terjangkau. Ponsel yang sangat user friendly dengan fitur-fitur seperti tombol qwerty, bluetooth, FM, pemutar musik dan banyak fitur multimedia. Dual SIM reader untuk telepon yang dijual di ebay.

Ponsel Karbonn menawarkan pengguna teknologi terbaru dual sim di banyak handset. Dengan diperkenalkannya handset ini, pengguna dibebaskan dari kerepotan menjaga 2 nomor. Berbagai Karbonn ponsel tersedia di pasar adalah Karbonn KT-7 Jumbo TNT, Karbonn S1 Titanium, Karbonn A30, karbonn mobile a21, karbonn a1+, lava mobile, karbonn a15, Karbonn K380, K550 Karbonn, Karbonn KC470, Karbonn K455, karbonn mobile a9, K433 Karbonn, Karbonn K46 dan Karbonn K406. Anda dapat menemukan ponsel ini dalam warna seperti hitam, coklat dan merah marun.

Hp Karbonn A30 mobile
Hp Karbonn A30 mobile

Ini memiliki layar 2-inci layar TFT dengan resolusi 176x220 dan sensor gerak. Karbonn K406 merupakan ponsel terbaru Karbonn dengan memori 8GB bersama dengan kartu micro SD. Pengguna dapat menikmati waktu bicara hampir 4 jam dan dengan waktu stand by 200 jam. Mobile Karbonn dibangun dengan kamera VGA, bluetooth, mobile tracker dan pembicara yang kuat. Fitur multimedia termasuk nada dering MP3 dengan pemutar musik yang mendukung semua format seperti MP2, MP3, Midi, Melody, AMR-NB dan AAC +. Ini ponsel dual sim ponsel bahkan menawarkan penggunanya fasilitas internet bersama dengan menyimpan hingga hampir 1000 kontak.

Handset ini memiliki memori internal 152MB, yang lagi-lagi dapat diperluas hingga 8GB. Karbonn K1000 adalah ponsel Karbonn mobile terbaru yang memberi Anda fitur layar sentuh. Jadi bermain dengan teknik dan aplikasi hanya dengan sentuhan Anda. Untuk kenyamanan Anda, handset dibangun dengan sensor gerak. Hubungkan ke dunia dengan Opera mini browser dan layanan WAP langsung dari ponsel sentuh layar Karbonn Anda.

0 comments on Hp Karbonn mobile :

Post a Comment